#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Tak Jadi Ambil Gelandang River Plate, Peluang Bagus untuk Arsenal Memboyongnya
22 May 2019 11:20 WIB
LONDON – Salah satu kekuatan tim kuat macam Real Madrid adalah kecermatan para pencari bakat melihat potensi seorang pemain. Sudah sejak setahun lalu, Madrid ingin mendatangkan gelandang River Plate bernama Ezequiel Palacios. Gelandang tengah berusia 20 tahun yang diyakini punya kemampuan yang sangat bagus.

Namun, saat Madrid dipegang oleh Zinedine Zidane, rencana pembelian Palacios dibatalkan padahal urusan transfer hampir tuntas. Mendengar kabar ini, Arsenal langsung bergegas bergerak untuk menjajaki kemungkinan memboyong Palacios dari Argentina. Saat masih ingin dibeli Madrid, nilainya 20 juta paun.

Dalam kabar yang dilansir oleh stasiun radio asal Argentina, Radio Continental, Arsenal malah bisa dapat diskon 10 persen. Cukup bayar 18 juta paun, silakan bawa Palacios dari River Plate. Ini cocok dengan anggaran belanja Arsenal yang memang sedang pas-pasan tapi bisa dapat pemain bagus.


Baca Juga :
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru
- Kapten Basket Donald Santoso Sukses Membagi Ilmu dengan Atlet Disabilitas Kota Bandung

Di Argentina, Palacios lumayan terkenal. Sejak usia 16 tahun dia sudah masuk skuat senior River Plate. Secara pengalaman, Palacios sudah memilikinya sehingga kematangan bermainnya telah terbentuk. Palacios pun sudah diprediksi akan segera ke Eropa mengingat kemampuannya memang layak baginya tampil di pentas yang lebih bergengsi.

Arsenal sendiri harus memperbaiki kondisi skuatnya yang tak merata di tiap lini. Terpenting, harus segera menuntaskan urusan transfer Palacios ini sebelum klub Eropa lainnya menyerobot.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA