#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Bikin Merek Apparel Kerja Sama dengan Desainer Kenamaan, Mulai Dijual Juli
22 May 2019 12:24 WIB
NEW YORK – Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Baru jelang 32 tahun, Lionel Messi mulai mengembangkan citra dirinya ke sebuah merek. Kabar dari New York, menyebutkan Messi akan merilis merek apparel sendiri. Tentunya, Messi harus bekerja sama dengan pihak lain.

Partner yang akan mendampingi Messi menjalani bisnis baru ini adalah MGO yang dimiliki oleh Ginny Hilfiger. Wanita ini adalah seorang desainer busana yang juga adik kandung dari desainer kenamaan Tommy Hilfiger. Nantinya, merek Messi akan fokus pada pakaian santai bertema sport kelas premium. Diproduksi untuk pria dan wanita.


Baca Juga :
- Tanpa 5 Pemain Utama, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Leicester, Andalkan Pelapis
- Mau Jalani Laga Penting, Valencia Malah Pecat Pelatihnya, Barca Senang!

Ini cocok lantaran Ginny memang punya pengalaman di bidang apparel perusahaan karena dialah yang ikut bertanggung jawab untuk desain Fila, apparel asal Italia. Penjualan awal akan dilakukan pada Juli, sedangkan produksi massalnya pada Agustus. Tentunya lewat jaringan e-commerce atau internet.


Baca Juga :
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru
- Kapten Basket Donald Santoso Sukses Membagi Ilmu dengan Atlet Disabilitas Kota Bandung

Bagi konsumen awal, mereka baru ini akan memberikan memoribilia yaitu tanda tangan langsung Messi di pakaian yang dijual terbatas itu. Ini jadi langkah awal. Untuk jenis barang lainnya, Messi juga akan bekerja sama dengan pihak lain. Dengan mengandalkan nama besar Messi, Ginny optimistis merek baru ini akan diterima pasar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA