#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dulu Quagliarella Dibuang Napoli, Kini Ceritanya Beda
22 Mei 2019 15:22 WIB
NAPOLI - Penampilan impresif Fabio Quagliarella di Seri A musim ini membuatnya diburu banyak klub elite Eropa. Bisa dipahami mengingat dia sudah mengemas 26 gol bersama Sampdoria di Seri A musim ini.

Catatan itu menjadikan Quagliarella di puncak capocannoniere sementara. Alias, unggul empat gol atas dua pesaingnya, Krzysztof Pi?tek yang mengemas 22 gol bersama AC Milan dan Duvan Zapata (Atalanta).

Termasuk, Napoli yang tertarik kembali mendatangkannya. Menurut Corrierre dello Sport, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Carlo Ancelotti terkait masa depan striker 36 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Ronaldo Ajak Penyerang Real Madrid Gabung ke Juventus, tapi Bos Baru Belun Tentu Setuju
- Inter Tidak Menyerah Memburu Barella

Maklum, Quagliarella pernah memperkuat Napoli pada 2009-2010. Ketika itu, dia mengemas 11 gol dari 34 pertandingan yang sayangnya digantikan Edinson Cavani yang membuatnya hijrah ke Juventus.

Quagliarella memperkuat I Bianconeri pada 2011-2014 yang berlanjut pada rival sekotanya, Torino (2014 hingga 1 Februari 2016). Sejak saat itu, dia bersama Sampdoria yang jadi andalan di lini depan.


Baca Juga :
- Totti Menjauhi Roma
- Juve Jajaki Barter Higuain-Manolas

Napoli memang butuh ketajaman Quagliarella. Meski tergolong sudah uzur untuk ukuran striker, tapi pengalamannya sangat diperlukan Ancelotti.

Apalagi, mengingat musim depan Napoli membidik juara Seri A dan berprestasi di Liga Champions. Keberadaan Quagliarella jelas akan sangat membantu untuk mewujudkan misi tersebut.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA