#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sterling Telah Mempertimbangkan untuk Hengkang dari Man. City
23 May 2019 13:55 WIB
MANCHESTER – Raheem Sterling telah menjadi pemain penting bagi Manchester City FC sejak direkrut dari Liverpool FC pada Juli 2015 lalu. Potensinya terus terlihat sejak The Citizens diasuh pelatih Josep Guardiola. Pemain 24 tahun itu berandil besar membantu timnya meraih treble (tiga gelar) domestik musim ini.

Kendati demikian, Sterling mengungkapkan bahwa dirinya telah mempertimbangkan untuk hengkang dari Etihad, kandang Man. City, suatu hari nanti. Bahkan pemain timnas Inggris itu sudah tahu ke mana akan melanjutkan karier. Meski begitu, fan The Citizens tak perlu cemas.


Baca Juga :
- Jotos Pemain Lawan, Rooney Diusir Keluar Lapangan
- Man. City Diminta Segera Duetkan Bernardo dan De Bruyne

Tujuan Sterling bukan klub di Liga Primer, melainkan tim Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Sang winger mengaku tertarik dengan atmosfer kompetisi di Negeri Paman Sam tersebut. Meski sudah tahu tujuan berikutnya, kemungkinan hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


Baca Juga :
- Martial Lebih Cepat dalam Menorehkan 50 Gol
- De Bruyne Berpeluang Rebut Rekor Oezil Akhir Pekan Ini

“Kompetisi di sana (MLS) terus bertambah besar dan semakin menarik. Tentu saja saya akan dengan senang hati datang dan bermain (di sana) suatu hari nanti,” ujar pemain timnas Inggris tersebut. "Mudah-mudahan saya juga bisa memboyong serta keluarga saya."*   

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA