#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Bergejolak Jika Perpanjang Kontrak Ramsey, Pilihannya Lepas ke Juventus
23 May 2019 05:04 WIB
LONDON - Arsenal memilih tidak menawarkan kontrak baru Aaron Ramsey.  Tuntutan gajinya dinilai akan sangat berbahaya bagi dinamika The Gunners.

Kepala sepak bola The Gunners Raul Sanllehi akhirnya melepas Ramsey ke Juventus. Dia akan mendarat di Turin pada 1 Juli setelah menerima kesepakatan pada Februari. Si Nyonya Tua mengganjarnya dengan imbalan 400.000 poundsterling per minggu.

Sanllehi mengatakan Ramsey menerima dari klub lain ketika ia memasuki tahun terakhir kontrak, meskipun pemain itu ingin tinggal di Stadion Emirates.


Baca Juga :
- 10 Pemain Arsenal Berhasil Comeback Saat Hadapi Aston Villa
- Susunan Pemain Juventus vs Hellas Verona: Kejutan, Ada Buffon dan Ramsey

Direktur Gunners Sanllehi menunjuk ke rival yang tidak disebutkan namanya di mana perbedaan gaji terbukti terganggu dalam tim dan mengancam akan merusak.

"Dia mengatakan kepada situs web Arsenal." Salah satu hal utama bagi saya - dan saya telah melihat kejadian di klub lain - salah satu hal utama adalah menjaga rasionalitas dalam tim. Karena keadaan kita, karena tidak memperbaharui."

"Dia benar-benar ingin tinggal bersama kami. Dia siap melakukan upaya untuk kami dan melindungi kepentingan Arsenal. Kami akan menyebabkan ketidakseimbangan yang akan sangat merugikan kepentingan tim dalam jangka menengah dan panjang," paparnya.

Sanllehi mengatakan rencananya, tetapi, Arsenal ingin menggantikan Ramsey dan memperkuat pasukan mereka.

Hanya kemenangan di final Liga Eropa minggu depan yang akan membuat mereka kembali ke Liga Champions musim depan. Tapi Sanllehi berpikir iming-iming The Gunners akan cukup meyakinkan target utama untuk bergabung.


Baca Juga :
- Amunisi Pemain Muda Arsenal Begitu Menjanjikan
- Panggung Pemain Muda

"Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa kami telah mengidentifikasi dengan sangat jelas dan dengan suara bulat dengan pelatih kepala kami dan orang-orang teknis, kami tahu apa yang ingin kami prioritaskan dan kami sangat jelas tentang apa prioritas kami," katanya.

"Kami sudah berada di pasar dan kami sudah berbicara dengan orang-orang yang dapat membantu kami menutupi posisi itu dan saya merasa cukup kuat."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA