#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gegara Mkhitaryan Model Seksi Kardashian Diperolok Fan Arsenal
23 May 2019 06:12 WIB
Kim Kardashian menjadi sasaran murkah penggemar Arsenal. Gegaranya, selebritas itu mengomentari masalah Henrikh Mkhitaryan yang absen di final Liga Europa.

Mengutip tweet dari model dan bintang reality TV, @ 1Walid1 menggerutu: “Orang Armenia ketika itu nyaman, namun diam tentang masalah bermain Mkhitaryan di final Liga Eropa? Anda memalukan bagi federasi Anda."

Tweet Kardashian itu terkesan menyalahkan Mkhitaryan yang memilih tidak memperkuat Arsenal melawan Chelsea pada final Liga Europa, pekan depan di Baku, Ajerbaizan.


Baca Juga :
- Dipecat Napoli, Arsenal Sudah Kontak Ancelotti
- Arsenal Krisis Cedera, Ljungberg Kehilangan 3 Pemain

Kontan pendukung Arsenal marah. Penggemar Arsenal melabeli Kim Kardashian dengan "memalukan" karena gagal membantu menyelesaikan pertengkaran Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal mengkonfirmasikan bahwa Mkhitaryan tidak akan melakukan perjalanan ke Baku. Dua ketegangan politik yang berlangsung selama tiga dekade antara Armenia dan Azerbaijan, keselamatannya tidak dapat dijamin. Pemain asal Armenia ini tak ingin memperkeruh suasana yang politik. 

 

Tapi penggemar Arsenal sedang menjajaki setiap jalan yang mungkin untuk mencoba dan mendapatkan mereka - termasuk mengirim pesan Kardashian di Twitter.

Warisan Armenia Kardashian berasal dari keluarga ayahnya, Robert. Dia mungkin paling dikenal sebagai O. J. Pengacara pembela Simpson selama persidangan 1995 untuk pembunuhan.

Pendukung Gunners menggali tweet yang dikirim oleh Kardashian pada tahun 2016 di mana ia kembali berkunjung ke Armenia belajar tentang sejarah keluarganya. "Saya sangat kecewa dengan Kadarshian kali ini," tulis netizen.

Kardashian tweeted lainnya dan berkata: "Apakah saudaramu dari armenia @HenrikhMkh tidak akan dimainkan di liga eropa karena sejarah lama perang antara armenia dan Azerbaijan (baku) dan dunia diam. Damai bagi dunia."

Dan @ RaveHawk2012 tampak aneh benar-benar memohon dukungan.

"Hai Kim, tidak yakin apakah Anda mengirim pesan, tetapi jika ya, Anda pikir Anda dapat membantu mendukung kapten sepakbola Armenia? Dia harus mundur dari final karena dia orang Armenia. Apakah ada cara Anda bisa membantu Henrikh? Terima kasih," tulis pengguna akun twitter fan Arsenal. 

Pengguna Kamzzyuk punya harapan. Mereka menulis: "Rupanya Mkhitaryan lebih terkenal daripada Kardashian di Armenia, jadi mungkin dia memang mengenalnya."

Bek Arsenal Prancis Laurent Koscielny mengecam keputusan UEFA untuk mengadakan Liga Eropa di Baku. "Ketika satu negara memiliki masalah politik dengan yang lain maka UEFA seharusnya tidak berikan final ke negara itu."


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Selasa Subuh Hari WIB
- Suarez Cetak Gol Cerdas dengan Tumit, Fan Bilang Keterlaluan

"Kami ingin Mkhi bersama kami karena ia adalah pemain penting bagi Arsenal. Tetapi kami tahu tentang masalah dan jika ia berpikir ia bisa aman, lebih baik baginya untuk tetap di sini."

"Final ini adalah kesepakatan yang bagus untuk para penggemar kedua tim dan itu sulit dan mahal untuk melakukan perjalanan ke Baku. Kami akan memainkan permainan tetapi ini bukan final yang kami impikan," ujarnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA