#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia di tvOne, Perebutan Gelar Juara Dunia WBC
23 May 2019 10:35 WIB
MARYLAND – Satu pertarungan tinju dunia akan digelar di MGM National Harbor, Oxon Hill, Maryland, AS. Mempertemukan Davin Haney lawan Antonio Moran. Haney masih 20 tahun tapi sudah punya gelar juara dunia kelas ringan WBC Internasional. Ini gelar juara dunia level dua tapi tetap menarik.

Soalnya, Haney digadang jadi petinju juara dunia bermasa depan cerah. Pertarungan ini jadi ujian bagi Haney, mampukah dia mengatasi lawannya kali ini. Dari keterangan yang didapat, Haney juga pemegang sabuk juara WBO Interkontinental. Namun, kemungkinan hanya gelar WBC yang dipertaruhkan.


Baca Juga :
- Beri Kesempatan! Empat Pemain Barca Ini yang Layak Dimainkan di Pramusim 2019/20
- Klausul Pelepasan Griezmann di Barca Ternyata Lebih Tinggi daripada Messi, Ini Sebabnya

Menurut jadwal, pertarungan ini akan disiarkan langsung oleh tvOne pada Minggu (25/5) dimulai pukul 09.00 WIB. Namun, pertarungan Haney ditempatkan sebagai partai utama jadi kemungkinan agak siang mainnya. Segala bakat Haney akan bisa dilihat di laga nanti di mana dia berada di posisi yang diunggulkan.


Baca Juga :
- Djarum Foundation Bagi-bagi Bonus
- Munafri Siapkan Bonus Istimewa jika PSM Juara

Sebenarnya, di partai tambahan, ada nama besar bertarung yaitu Oleksandr Usyk yang merupakan juara dunia sejati kelas penjelajah. Sayang, Usyk mengalami cedera bahu jadi tidak bisa bertarung. Padahal, jika jadi bertarung Usyk akan bertarung lawan Carlos Takam di kelas berat untuk kali pertama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA