#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sakit Hati! Messi Dicap Pengkhianat oleh Rekannya di Barca, Ini Alasannya
23 May 2019 14:10 WIB
BARCELONA – Pertemanan bisa berubah dikarenakan beberapa hal. Ada yang karena urusan profesional atau hal emosional lainnya. Terkadang, urusan profesional disalah artikan jadi masalah emosional dan terbawa ke urusan pribadi. Inilah yang sedang dialami Ivan Rakitic di FC Barcelona.

Dari kabar yang dilansir oleh media Spanyol, Diario GOL, Rakitic menuding Lionel Messi sebagai pengkhianat. Dalam artinya, sosok yang mengkhianati teman sendiri. Rakitic menyampaikan itu kepada rekan senegaranya yaitu Luka Modric yang notabene pemain Real Madrid.

Modric itulah yang menyampaikannya kepada Diario. Alasannya, Messi dianggap Rakitic sebagai sebagai orang yang menyebabkan dirinya terdepak dari FC Barcelona. Alasannya, Messi yang meminta kepada manajemen untuk mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.


Baca Juga :
- Djarum Foundation Bagi-bagi Bonus
- Munafri Siapkan Bonus Istimewa jika PSM Juara

Setelah De Jong didapat, Rakitic menuding kepada pelatih Ernesto Valverde agar pemain baru itu dimainkan. Artinya, Rakitic tergusur dengan hadirnya De Jong di skuat utama. Itu semua berujung pada penjualannya. Rakitic merasa sudah berusaha sekuat tenaga bermain bagus tapi musim ini memang bukan miliknya.

Performanya memang dianggap menurun dan kalah bersinar ketimbang Jordi Alba. Itu jadi faktor penguat mudahnya Barca melepas Rakitic. Memang, sudah bukan hal baru lagi Messi sangat terlibat dalam proses transfer pemain Barca. Baik pembelian maupun penjualan. Kali ini, teman sendiri yang jadi korban.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA