#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Habisi Dominic dalam 17 Menit, Whyte Bilang Ah.. Itu Keberuntungan
23 May 2019 14:11 WIB
LONDON - Kegarangan Deontay Wilder merobohkan Dominic Breazeale di ronde pertama tidak mengejutkan Dillian Whyte. Petinju Inggris itu mengklaim Wilder beruntung.

Petinju berusia 31 tahun itu mengecilkan penghancuran Bronze Bomber atas Dominic Breazeale dalam pertarungan di Madison Square Garden, AS, Minggu (19/5). 

Wilder dengan buas menghabisi Dominic hanya dalam waktu dua menit 17 detik. Dominic dikalahkan Wilder melalui sebuah pukulan hook ke arah dagu.


Baca Juga :
- PSG Pertimbangkan Serius Dybala untuk Gantikan Neymar, Harga Tak Masalah
- Teman Jadi Lawan, Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra Edisi Kesembilan, Sudah Sering Intip Kekurangan

Wilder - yang menawarkan rasio KO 95 persen setelah menghentikan 40 dari 42 lawannya - telah melihat untuk bertarung melawan Anthony Joshua berikutnya, meskipun 'Body Snatcher'- julukan Whyte- ingin menghadapinya.

"Banyak orang tampaknya terkecoh tentang kemenangan KO Wilder atas Dominic Breazeale pada akhir pekan," kata Whyte kepada talkSPORT.

"Tapi Breazeale adalah tipe pria yang tepat untuk bertarung denganmu. Bagaimana membuat pria seperti neraka. Apa yang dia lakukan dalam kariernya? Dia jauh dari level atas."

Dirinya maupun Bermane Stiverne dinilai lebih pantas melawan Wilder. Tapi pemilik sabuk WBC itu punya pilihan lain. Menurut Whyte usaha itu hanya untuk memperpanjang sabuk juara di pinggangnya. 

"Lelucon! Wilder beruntung. WBC merawatnya karena dia juara mereka. Dia memiliki rekor KO tinggi dalam karier profesionalnya tetapi dia melawan banyak petinju sayur."


Baca Juga :
- Dillian Whyte: Kekerasan Itu Gairahkan Saya
- Manny Pacquiao Menolak Bertarung Melawan Amir Khan

Whyte - yang saat ini bersiap untuk menghadapi Oscar Rivas Kolombia pada 20 Juli - telah dipanggil oleh Tyson Fury seandainya keduanya memenangkan pertarungan berikutnya.

Fury awalnya mengesampingkan menghadapi saingan kelas berat sesama Inggris. Berbicara tentang Raja Gipsi, Whyte berkata: "Saya ingin sekali melawannya, jadi mari kita lihat."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA