#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Untung Besar! Tottenham Sudah Temukan Pengganti Eriksen dan Harganya Murah Banget
23 Mei 2019 15:15 WIB
LONDON – Proyek Los Galacticos yang sedang dijalankan oleh Real Madrid berdampak ke mana-mana. Termasuk ke Tottenham Hotspur lantaran salah satu penggawa mereka masuk dalam incaran. Tampaknya sulit sekali membendung keinginan Madrid. Selain tak masalah dengan banderol, Erikson pun juga mau pindah ke Madrid.

Menurut Transfermarkt, banderol Eriksen 85 juta paun. mungkin bisa lebih mahal dan tetap tak masalah bagi Madrid. Namun, Tottenham juga bukan tim sembarangan. Mereka punya tim pencari bakat yang sangat hebat. Jago menemukan pemain murah tapi punya kemampuan tinggi.

Memang, semua observasi akan tetap berujung pada keputusan pelatih Mauricio Pochettino. Diambil atau tidak. Sehingga, kehebatan Tottenham mencari pemain sering dihubungkan dengan kejelian Pochettino. Kali ini, kecermatan Pochettino mulai terlihat saat mencari pengganti Eriksen.


Baca Juga :
- Calon Pengganti Semedo Ini Sempat Minder Dekat Messi, Waktu Kecil Pakai Jersey-nya
- Barca Kecolongan! Messi dari Jepang Ini Akan Segera Jadi Milik Madrid

Menurut media asal Spanyol, AS, Pochettino tak jauh-jauh mencarinya. Pemain yang dimaksud sudah didapat yaitu Dani Ceballos yang notabene adalah milik Real Madrid. Ceballos juga berposisi sebagai gelandang tengah dan memang sama sekali tak diinginkan Madrid sehingga namanya ada di daftar jual.


Baca Juga :
- Apartemen Perisic Kemalingan, Tiga Jam Mewah Rp 1,2 Miliar Raib
- Prakiraan Formasi Terbaru Milan, Banyak Wajah Baru dan Tanpa Suso

Setelah Eriksen jadi diambil, setelah beres gantian Tottenham mengurus transfer Ceballos. Menurut Transfermarkt, banderolnya hanya 18 juta paun. Tottenham untung besar. Ceballos sendiri masih 22 tahun. Bisa juga dengan skema memasukkan Ceballos dalam kesepakatan penjualan Eriksen.

Apa pun itu, Tottenham tetap untung. Dapat uang banyak tapi pemain pengganti Eriksen dengan kualitas tinggi juga didapat. Hebat.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA