#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Taiwan Kuat pada Tunggal dan Ganda Putra, tapi Peluang Indonesia Lebih Besar
23 May 2019 16:23 WIB

Baca Juga :
- 'Perang Bintang' di Blibli Indonesia Open 2019
- Perbedaan Kekuatan Bulutangkis Indonesia Dulu dan Sekarang di Mata Susy Susanti

NANNING - Berdasarkan hasil pengundian knock-out stage, Taiwan akan menjadi lawan Indonesia di perempat final Piala Sudirman 2019. Pengundian dilangsungkan di Guangxi Sports Center Gymnasium pada Rabu (22/5) malam. 

Taiwan memiliki keunggulan pada tunggal putri lewat pemain nomor satu dunia, Tai Tzu Ying, tunggal putra Taiwan diperkuat peraih medali perak Asian Games 2018, Chou Tien Chen, serta ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Lin. 

“Kalau jadi juara grup memang lebih baik karena tidak ketemu sesama juara grup. Taiwan kuat di nomor tunggal dan ganda putra. Tapi peluang kami lebih besar,” kata Susy Susanti, Manajer Tim Indonesia.

“Yang penting kami siap, untuk babak selanjutnya kan sudah sistem gugur, harus lebih konsentrasi, fokus dan all out. Semoga semua lancar,” tambahnya.

“Soal hasil hari ini, akan ada evaluasi, diakusi sama pelatih semua sektor. Taiwan kalah dari Korea, ada kejutan, pasti mereka evaluasi juga,” ujar Susy.

Laga perempat final Piala Sudirman 2019 antara Indonesia melawan Taiwan akan dilangsungkan pada hari Jumat (24/5) pada pukul 11.00 waktu Nanning. 

Berikut hasil undian perempat final selengkapnya :

Pool atas:
Tiongkok vs Denmark
Korea vs Thailand

Pool bawah:
Indonesia vs Taiwan
Jepang vs Malaysia

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA