#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Sumbang Poin, Fitriani Minta Maaf
23 May 2019 19:10 WIB
NANNING – Fitriani minta maaf akibat kalah dari Mia Bilchfeldt. Akibatnya, Indonesia sempat tertinggal 1-3 dari Denmark pada laga pamungkas Grup B Sudirman Cup 2019.

Beruntung, pada laga terakhir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen 21-18, 21-13. Alhasil, Indonesia memperkecil skor jadi 2-3.

Sekaligus, lolos ke perempat final turnamen beregu campuran ini. Indonesia akan menghadapi Taiwan pada babak delapan besar yang berlangsung Jumat (24/5).


Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Inggris, Greysia/Apriyani Amankan Tempat di Babak Kedua
- Tanggapan Fitriani Usai Tersingkir dari China Open 2019 Secara Prematur

“Pertama-tama, saya minta maaf kepada tim karena tidak bisa menyumbang poin. Lawan lebih mengontrol permainan. Saya tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kurang tenang dan tidak sabar hingga mainnya jorok,” kata Fitriani dalam rilis PBSI.

“Ketika 19-19, itu saya kecolongan diserang lawan. Saya kurang siap mau mengembalikan. Saya coba ubah permainan pada game kedua. Lebih banyak ke reli kontrol. Melayani permainan. lawan Defense balik serang Namun, lawan lebih tajam.”

Fitriani mengakui, pengembaliannya kurang menyusahkan. Lawan langsung menyerang dan menekan ke belakang.


Baca Juga :
- Ganda Putri Indonesia Raih Perunggu di Kejuaraan Dunia BWF 2019, Ini Komentar Pelatihnya
- Turun di Semifinal Kejuaraan Dunia, Greysia/Apriyani Kian Percaya Diri

“Dari dulu, Mia memang pemain yang ulet. Namun, dulu dia masih emosian. Sekarang lebih sabar,” Fitriani menyebut dua pertemuan sebelumnya yang selalu dimenangkan.

“Sudah dua tahun lebih sejak kami bertemu di Sudirman Cup 2017. Perkembangannya pesat. Sekarang lebih safe. Berani nahan di lapangan. Lebih tenang sih karen abiasanya emosian banget.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA