#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zaniolo Murka sang Ibu Dirampok
24 Mei 2019 04:19 WIB
ROMA – Kesialan kembali menyambangi keluarga gelandang remaja AS Roma Nicolo Zaniolo. Kamis (23/5) pagi, sang ibu, Francesca Costa, ditodong di depan apartemennya.

Saat sedang berjalan di luar kediamannya, selebgram tersebut tiba-tiba dihampiri dua pria yang naik skuter dan mengenakan helm tertutup rapat. Mereka melontarkan ancaman sehingga Francesca terpaksa menyerahkan jam tangan Rolex yang dikenakan serta tas dan kunci mobil.

Setelah penjahat itu kabur, wanita 42 tahun tersebut lantas lapor polisi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak berwajib.


Baca Juga :
- MU Tak Niat Jual Pogba, Kecuali Berani Bayar Rp 2,3 Triliun
- Lukaku Masih Sulit

Zaniolo yang berada di tempat latihan sangat murka ketika mendengar insiden yang menimpa ibunya. Dia menulis di akun Instagram-nya, “Ibu saya untuk kedua kali berterima kasih kepada siapapun yang mengambil barang yang bukan miliknya. Terlalu mudah melihat seorang wanita sendirian, mengancam lalu merampok barang-barangnya…lalu kalian jangan mengeluh.”

Ketika bursa transfer semakin dekat, isu ini ‘digoreng’. Banyak yang berspekulasi kalau pemain tersebut mungkin berpikir untuk meninggalkan Roma dan pindah ke kota lain. Saat ini dia diminati oleh Juventus FC dan Tottenham Hotspur.


Baca Juga :
- Bruno Fernandes, Cinta Lama Atletico
- Manolas Menuju Napoli

Pengalaman buruk pernah dialami pemain yang diboyong dari FC Internazionale tersebut. April lalu, mobil keluarga yang diparkir di jalanan depan apartemennya dicuri. Padahal itu adalah satu-satunya kendaraan untuk mengantar centrocampista tersebut ke Trigoria. Selama beberapa hari, remaja 19 tahun tersebut terpaksa menumpang mobil teman sang ibu.

Berita hilangnya mobil tersebut jadi viral. Kemungkinan komplotan pencuri membacanya sehingga mengembalikan mobil itu di tempat semula beberap hari kemudian.* DARI BERBAGAI SUMBER

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA