#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Dipermanen Chelsea, Higuain Bermimpi Bermain dengan Ronaldo
23 Mei 2019 22:24 WIB
TURIN - Gonzalo Higuain bermimpi bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri di Juventus setelah mantra pinjaman yang mengecewakan di Chelsea.

Peluang Higuain kembali ke Juventus sangat besar. Sebab, Chelsea disinyalir tidak tertarik untuk mempermanenkan status Higuain, setelah penyerang Argentina itu tampil standar di masa peminjaman.

Gonzalo Higuain dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Striker yang dipinjamkan ke Chelsea itu juga berharap Maurizio Sarri menukangi Juventus. 


Baca Juga :
- Tugas Pertama Maurizio Sarri di Juventus Kunjungi Ronaldo yang Berlibur di Yunani
- Jadi Target Utama Bos Chelsea, Ini yang Dikatakan Frank Lampard kepada Pemain Derby

Mantra pinjaman Higuain yang biasa-biasa saja di Stamford Bridge tidak akan dibuat permanen. Masa depan Sarri juga tidak pasti dan telah dikaitkan dengan juara Italia.

Striker Argentina, 32 tahun, mengalami masa peminjaman yang biasa-biasa saja di Stamford Bridge sejak Januari. Menurut outlet Italia Tuttosport, Higuain idealnya ingin bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo di bawah pengawasan Maurizio Sarri.

Ronaldo dan Higuain menghabiskan empat tahun bersama di Santiago Bernabeu antara 2009 dan 2013.

Mereka memenangkan liga dan piala liga bersama Higuain sebelum dipindahkan ke Naples, di mana ia mencetak 91 gol dari 146 penampilan, termasuk 36 dari 35 pertandingan Serie A dalam kampanye terakhirnya.

Mereka secara singkat terkait dengan awal musim ini. Higuain dikirim keluar dengan status pinjaman, pertama ke Milan dan kemudian Chelsea.

Higuain telah bekerja di bawah bos Blues saat ini Sarri selama masa kariernya yang paling subur di Naples dan meskipun gagal mencapai puncaknya di Chelsea.


Baca Juga :
- Sarri ke Juventus, Jorginho Kemungkinan Menyusul
- Tiba di Turin, Maurizio Sarri Langsung ke Markas Latihan Juventus

Sarri adalah salah satu dari beberapa target untuk Juventus setelah mereka berpisah dengan Massimiliano Allegri awal bulan ini.

Allegri memimpin Nyonya Tua dengan lima gelar Serie A berturut-turut, tetapi gagal di Liga Champions. Sarri, Mauricio Pochettino dan bos Lazio Simone Inzaghi semuanya telah dikaitkan dengan kursi panas Juve.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA