#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Buang Empat Pemain dari Old Trafford, Termasuk Favorit Fan MU
24 Mei 2019 02:43 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer akan mendepak empat pemain dari Old Trafford musim panas ini - termasuk favorit penggemar.

United memiliki musim yang buruk. Terkunci di peringkat keenam klasemen akhir Liga Primer Inggrid. Setan Merah juga tanpa piala.

Sebuah penampilan buruk yang membuat mereka menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan - diakhiri dengan kekalahan 2-0 dari Huddersfield yang sudah terdegradasi - membuat Setan Merah makin tertampar.


Baca Juga :
- Butuh Tantangan Baru, Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford, tapi Sulit ke Madrid
- Pogba: Saatnya Mencari Tantangan Baru di Tempat Lain

Skuat menanggung risiko dengan pemotongan gaji 25 persen sebagai akibat dari kegagalan untuk lolos ke Liga Champions.

Ed Woodward sangat ingin melihat klub kembali tertantang di deretan elite dalam pacuan juara. Sang juragan pun memberi dana segar untuk Solskjaer belanja. Tetapi ada beberapa pemain yang diantar keluar gerbang Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu berdalih ingin membangun kembali skuat.

Dengan skuat yang sudah besar dan tagihan gaji yang membengkak, Mirror melaporkan bahwa Solskjaer siap melepas empat pemain pergi. Di antara mereka adalah favorit penggemar Ander Herrera, yang telah mengkonfirmasi kepergiannya di tengah minat dari Paris St-Germain.

Pemain lain yang populer di antara para pengikut Old Trafford adalah Juan Mata - yang akan melihat kontraknya berakhir pada akhir Juni. Ada minat yang kuat pada mantan playmaker Chelsea dari negara asalnya Spanyol, tetapi Newcastle juga dilaporkan berminat.

Dan Mirror mengungkapkan bahwa gelandang Spanyol itu tidak akan ditawari kesepakatan baru dan akan bebas untuk pergi.


Baca Juga :
- Lukaku Masih Sulit
- Barcelona Merusak Target Manchester United, Griezmann Bermimpi Main Bareng Messi

Dua lainnya adalah Marcos Rojo dan Matteo Darmian, yang sebagian besar absen sepanjang musim. Di antara mereka berdua membuat hanya 15 penampilan. Solskjaer ingin melihat mereka keluar dari pintu Old Trafford.

Sejumlah target telah disebut-sebut untuk bergabung dengan Setan Merah musim panas ini. Klub mulai mengamati bakat muda Inggris. Aaron Wan-Bissaka, Declan Rice, Sean Longstaff, Daniel James dan Harry Maguire semua dikejar oleh United.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA