#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saran Bagus, Messi Minta Barca Ambil Winger Man City Ini daripada Membeli Griezmann
24 Mei 2019 09:25 WIB
BARCELONA – Gelombang penolakan terhadap rencana pembelian striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terus menguat. Alasannya cukup kuat dan manajemen FC Barcelona memang harus mempertimbangkan ini. Setidaknya, ada tiga alasan penolakan Griezman ke Barca.

Pertama, Griezmann tahun lalu menolak Barca saat semua aspek sudah disepakati. Kedua, harga Griezmann lebih mahal ketimbang tahun lalu yaitu 120 juta euro dan tingkat spekulasinya tinggi. Ketiga, usia Griezmann sudah 28 tahun dan masa performa terbaiknya maksimal empat musim.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sportkeeda, kapten Barca Lionel Messi sudah memberikan saran bagus kepada manajemen terkait silang pendapat ini. Messi meminta Barca mengambil winger Manchester City, Leroy Sane yang memang ingin meninggalkan Etihad. Ini kesempatan bagus.


Baca Juga :
- Guardiola Belum Dapat Pemain Baru, Prakiraan Formasi Man City Tidak Menarik
- Petinju Tak Dikenal Ini Pukul Lawannya hingga Terjuntai di Tali Ring dan Kaki Tertekuk

Sane memang sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Man City dan sejauh ini Bayern Munchen sedang menanti kedatangannya. Di saat belum resmi inilah Barca bisa memotongnya. Menyodorkan tawaran baik ke Sane dan Man City agar permintaan Messi bisa terpenuhi.


Baca Juga :
- Man City Sudah Temukan Pengganti Kompany, dari Brasil dan Belum Pernah Main di Eropa
- Madrid Masih Lapar! Kejar Dua Pemain Lagi, Ini Formasi Ideal Versi Los Galacticos

Ini memang saran bagus mengingat posisi Sane yang sangat untuk menggantikan Philippe Coutinho. Ketimbang Griezmann yang striker murni, Sane bermain melebar untuk menusuk dari sisi kiri atau kanan. Usianya pun masih 23 tahun sehingga bisa diandalkan untuk jangka waktu lama.

Sedangkan banderolnya menurur Transfermarkt adalah 96,2 juta euro. Jika Man City menaikkannya, dipastikan akan tetap di bawah 120 juta paun sehingga unsur spekulasinya tak sebesar membeli Griezmann.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA