#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikutip Rp 363 Ribu, Penikmat Tinju Ancam Boikot Pertarungan Joshua dan Fury
24 May 2019 13:45 WIB
LONDON - Penggemar tinju kecewa dengan lelucon Anthony Joshua dan Tyson Fury. Mereka harus merogoh 19,95 poundsterling atau sekitar Rp 363 ribu untuk menonton pertarungan keduanya dalam 'Bum of the Month'. 

Seperti dilansir SunSport, mereka mengatakan bahwa penolakan akan menjadi bencana keuangan bagi promotor dan master TV dan mungkin menjadi satu-satunya cara untuk mengubah situasi lucu.

Sungguh luar biasa jika penggemar tinju Inggris dan Amerika menolak untuk membeli pertarungan bayar per tayang (pay-per-view) Anthony Joshua dan Tyson Fury berikutnya.


Baca Juga :
- Dua Tyson Bertemu, Berbagi Mimpi di Amerika
- Anthony Joshua: Saya Akan Gebuki Andy Ruiz Sembilan dari Sepuluh Ronde!

Boikot yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti itu akan menjadi bencana keuangan bagi para promotor dan master TV mereka, menelan biaya jutaan.

Ketika Deontay Wilder menghancurkan Dominic Breazeale yang suram hanya dalam 137 detik akhir pekan lalu, itu tidak benar-benar mengirimkan gelombang kejut melalui jajaran persaudaraan olahraga.

Tidak bisa membayangkan banyak orang akan kesemutan karena prospek Joshua mempertahankan sabuk juara dunianya melawan Andy Ruiz Jr, petinju Billy Bunter, di Madison Square Garden minggu besok.

Faktor ketakutan juga tidak mungkin menjadi bukti ketika Fury menangani petinju 'ayam sayur' Jerman Tom Schwarz di Las Vegas pada 15 Juni.


Baca Juga :
- Duel Ulang AJ Melawan Andy Ruiz Dipastikan di Arab Saudi, Ini Tanggal Mainnya
- Joshua Menyerah! Duel Ulang dengan Andy Ruiz di Tempat Netral

Sebagai catatan, kedua bentrokan itu dianggap sebagai kesimpulan yang sudah pasti bahwa AJ diunggulkan 25-1 untuk mengalahkan Ruiz, sementara Fury adalah 50-1 untuk menghancurkan Schwarz.

Sky dan BT memungut biaya 19,95 poundsterling untuk menonton Joshua dan Fury dalam aksi bebas risiko dan itu hampir tidak dapat digambarkan sebagai nilai untuk uang.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA