#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Mau Ambil Bek Kanan Liverpool yang Tak Terpakai Ini, Murah tapi Bagus
24 Mei 2019 18:40 WIB
NAPLES – SSC Napoli harus pintar mengakali anggaran belanja mereka yang tak terlalu banyak itu. Caranya, dengan cermat memilih pemain yang akan dibeli di bursa transfer musim panas 2019 ini. Satu pemain yang diincarnya bisa dibilang hasil observasi yang bagus dari tim pemandu bakat Napoli.

Menurut Goal.com, Napoli akan segera memasukkan penawaran untuk Nathaniel Clyne. Bek kanan 28 tahun ini sejatinya adalah milik Liverpool tapi dipinjamkan selama setengah musim ke Bournemouth. Napoli melihat situasi Clyne di Liverpool tidak menyenangkan sehingga ini jadi peluang bagi mereka untuk memboyongnya.


Baca Juga :
- Demi Dapatkan Pengganti Messi, Barca Sodorkan Rp 2,5 Triliun dan Coutinho-Rakitic
- Prediksi Final Piala Raja; Bukan Laga Mudah untuk Barca, Ada Valencia yang Mau Jegal Rekor

Banderolnya pun terbilang murah yaitu hanya 15 juta paun. Dikabarkan juga kalau Napoli sudah melakukan kontak dengan Liverpool terkait kemungkinan pembelian Clyne. Napoli memang lagi mencari bek kanan. Sebelumnya, mereka berminat untuk membeli Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.


Baca Juga :
- Juara Piala Raja, Ini Komentar Girang Kapten Valencia
- Diincar Atletico dan PSG, Banderol Striker Everton Ini Ditetapkan Jadi Rp 1,8 Triliun

Namun, Clyne tampaknya lebih menarik. Tentunya tidak mudah lantaran Clyne yang tak terpakai di Liverpool ini juga diminati oleh Bournemouth dan West Ham United. Satu hal yang membuat karier Clyne tak bersinar di Liverpool adalah cedera panjang yang dialaminya di dua musim terakhir.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA