#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tantang Duel Ulang, Pacquiao Merasa Mayweather Takut
24 May 2019 20:59 WIB
MANILA - Floyd Mayweather takut bertanding ulang dengan Manny Pacquiao. Legendaris tinu Amerika Serikat itu akan semakin ketakutan jika 'Pac Man' mampu mengalahkan Keith Thurman pada Juli.

Mayweather dan Pacquiao duel di Las Vegas pada tahun 2015 dalam salah satu pertarungan yang paling dinanti sepanjang masa.

Kedua petinju kelas welter itu diperkirakan akan bertarung selama bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar masuk ring pada saat banyak yang percaya bahwa mereka berdua sudah melewati bilangan prima.


Baca Juga :
- Ada Asa di Perempat Final Tunggal Putra, Jojo Bertemu Orang India yang Kalahkan Ginting
- Tepat! Madrid Pinjamkan Messi dari Jepang Ini ke Mallorca untuk Cari Pengalaman

Setelah tujuh tahun penggemar berharap pertarungan akan tercapai. Akhirnya disepakati pada awal 2015. Tetapi pertarungan sebenarnya gagal memenuhi harapan.

Meskipun menjadi acara internasional yang disiarkan secara bayar-per-tayang di 10 negara yang berbeda, penggemar tetap kecewa dengan hasil akhirnya.

Mayweather dituduh 'berlari' sepanjang pertarungan, karena ia lebih menyukai gaya tinju yang jauh daripada masuk ke jarak dekat dan jual beli pukulan.

Setelah mengalahkan Pacquiao, Mayweather bertarung dua kali lagi, melawan Andre Berto dan Conor McGregor, sebelum pensiun untuk yang kedua kalinya.

Meskipun demikian, Pacquiao masih menyerukan agar pertandingan ulang melawan petinju Amerika berusia 42 tahun itu. Dia mengatakan kepada acara Fox Sports 'yang tidak terbantahkan bahwa dia merasa mantan pejuang itu takut kepadanya.

"Saya pikir dia takut, dia terus menghindari saya," kata Pacquiao. “Terutama ketika saya memenangkan pertarungan ini di bulan Juli."

"Kamu tidak pernah tahu, mungkin dia akan kembali. Saya mendengar dia berbicara tentang promosi di wilayah timur tengah. Saya pernah mendengar dia akan mempromosikan di Saudi, Dubai, orang-orang mengatakan kepada saya," papar petinju Filipina itu.

"Sangat penting untuk memiliki (pertandingan ulang) dengan Floyd."

Pacquiao secara kontroversial mengklaim bahwa dia terluka saat pertarungan, dan mengatakan dia melepaskan pundaknya saat latihan.

Dia menggunakan ini sebagai alasan di balik hasrat pertandingan ulang. Pacquiao mengklaim akan menang dalam pertarungan kedua.

"Terutama karena beberapa penggemar masih ragu siapa yang memenangkan pertarungan," lanjutnya.


Baca Juga :
- Ganda Campuran Habis! Ditutup Praveen/Melati dengan Kekalahan Skor Afrika
- Ginting Pesan Tiket Pulang, Dikandaskan Orang India Dua Set Langsung

“Saya masih yakin saya pantas menang. Dia tidak melempar pukulan. Tapi seperti yang saya katakan, saya menghormati para juri."

"Itu sebabnya kami ingin pertandingan ulang, orang-orang memiliki banyak tanda tanya di pikiran mereka."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA