#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Timnas Futsal U-20 Benahi Dua Hal di Duren Sawit
25 May 2019 09:10 WIB
JAKARTA - Banyak pelajaran yang dipetik dari tiga laga uji coba timnas futsal Indonesia U-20 di Bangkok, Thailand, kemarin. Utamanya dalam hal menjaga konsistensi permainan.

Sebab, Muhammad Sanjaya dan kawan-kawan gagal menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan. Dalam laga terakhir skuat futsal Garuda Muda itu kalah dari CAT Telecom dengan skor tipis 2-3.

Karena itu masalah ini akan dibenahi dalam TC terakhir yang digelar di Tifosi Sport Center, Duren Sawit, Jakarta Timur, 26 Mei sampai 2 Juni mendatang.


Baca Juga :
- Timnas Senior Akan Gelar TC dan Uji Coba di Qatar Sebelum hadapi Uni Emirat Arab
- Keluarga Alex Kamuru dari Papua dan Keluarga Valeron dari Bandung Hadir ke SUGBK

“Yang paling penting sih konsistensi anak-anak ya. Terutama pada pertandingan ketiga itu secara konsistensi naik-turun. Itu yang masih akan dibenahi dengan coach Kensuke. Lalu kalau perkembangan pemain dari tiga gim kemarin sih lumayan bagus,” asisten pelatih timnas futsal U-20, Ade Lesmana


Baca Juga :
- Indonesia Menjadi Satu-satunya Wakil ASEAN di Piala Asia U-16 2020, Jika...
- MU Belum Sembuh! Keok di Tangan West Ham yang Lagi Bagus Performanya

“Tapi walaupun ada yang tidak berjalan juga seperti power play pada pertandingan kedua. Tapi di pertandingan ketika memang kami benar-benar tertinggal jadi kami memantangkan itu dan berhasil. Tapi masih harus ditingkatkan lagi,” Ade menambahkan.

Seperti diketahui dalam ajang Piala Asia Futsal U-20, timnas futsal U-20 berada di grup G bersama Taiwan dan Irak. Dari dua negara itu Irak menjadi penantang yang belum pernah dilawan tim asuhan Kensuke Takahashi.  Sementara, Taiwan baru saja dihantam 1-7 oleh timnas futsal U-20 pada ajang CTFA U-20 Futsal Invitasi 2019.*SUMARGO PANGESTU

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA