#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Timnas Futsal U-20 Benahi Dua Hal di Duren Sawit
25 May 2019 09:10 WIB
JAKARTA - Banyak pelajaran yang dipetik dari tiga laga uji coba timnas futsal Indonesia U-20 di Bangkok, Thailand, kemarin. Utamanya dalam hal menjaga konsistensi permainan.

Sebab, Muhammad Sanjaya dan kawan-kawan gagal menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan. Dalam laga terakhir skuat futsal Garuda Muda itu kalah dari CAT Telecom dengan skor tipis 2-3.

Karena itu masalah ini akan dibenahi dalam TC terakhir yang digelar di Tifosi Sport Center, Duren Sawit, Jakarta Timur, 26 Mei sampai 2 Juni mendatang.


Baca Juga :
- Red Manguni Siap Kejutkan Cosmo, sedang IPC Pelindo II Pede Tanpa Pemain Asing
- Indra Sjafri Diminta Istirahat, Bagaimana Nasib Fakhri Husaini?

“Yang paling penting sih konsistensi anak-anak ya. Terutama pada pertandingan ketiga itu secara konsistensi naik-turun. Itu yang masih akan dibenahi dengan coach Kensuke. Lalu kalau perkembangan pemain dari tiga gim kemarin sih lumayan bagus,” asisten pelatih timnas futsal U-20, Ade Lesmana


Baca Juga :
- Sampai di Indonesia Nama Shin Taeyong Tidak Disebut Segamblang di Manila
- Mimpi ke Piala Dunia, TC Timnas Futsal Masih Belum Jelas

“Tapi walaupun ada yang tidak berjalan juga seperti power play pada pertandingan kedua. Tapi di pertandingan ketika memang kami benar-benar tertinggal jadi kami memantangkan itu dan berhasil. Tapi masih harus ditingkatkan lagi,” Ade menambahkan.

Seperti diketahui dalam ajang Piala Asia Futsal U-20, timnas futsal U-20 berada di grup G bersama Taiwan dan Irak. Dari dua negara itu Irak menjadi penantang yang belum pernah dilawan tim asuhan Kensuke Takahashi.  Sementara, Taiwan baru saja dihantam 1-7 oleh timnas futsal U-20 pada ajang CTFA U-20 Futsal Invitasi 2019.*SUMARGO PANGESTU

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA