#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Izin Keramaian Bhayangkara FC Vs Barito Putera Aman
24 May 2019 22:55 WIB
JAKARTA - Kondisi Kota Jakarta masih berstatus siaga pasca pengumuman hasil pemilihan umum (Pemilu). Hal itu nyatanya tidak memengaruhi perizinan pertandingan Bhayangkara FC kontra Barito Putera.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5). Lokasi pertandingan di Kota Bekasi yang berdekatan dengan Jakarta sempat membuat khawatir perizinan terganjal.

Namun, manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan bahwa status siaga Kota Jakarta tak memengaruhi kondisi tim maupun perizinan. Menurutnya, saat ini kondisi masih terbilang kondusif dan terkendali.


Baca Juga :
- Buka Lembaran Baru, Bhayangkara FC Siap Hentikan Paceklik Kemenangan saat Menjamu Perseru Badak Lampung
- Bhayangkara FC Pecat Pelatih karena Tidak Memenuhi Target

"Saya rasa tidak (berpengaruh). Kondisi memang siaga tapi sejauh ini masih kondusif dan juga bisa dikendalikan," ujar Sumardji.

"Untuk perizinan pertandingan lawan Barito juga tidak ada masalah, karena Stadion Patriot jaraknya jauh dari Jakarta," tuturnya lagi.


Baca Juga :
- PSM Mulai Mengintip Papan Atas
- PSM vs Barito Putera, Juku Eja Fokus Hentikan Rapor Buruk

Menghadapi Barito Putera menjadi laga penting bagi The Guardian. Klub asal Jakarta Selatan itu belum meraih kemenangan pada dua pekan awal Shopee Liga 1.

Pada pekan pertama, Bhayangkara FC meriah hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC dan pekan kedua kalah 1-2 dari Bali United. Kedua laga itu merupakan laga tandang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA