#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rekrut 15 Pemain Eks Liga 1, Persiba Balikpapan Masih Malu Ungkapkan Target Promosi
25 May 2019 14:10 WIB
BALIKPAPAN – Investor baru Persiba Balikpapan, I Gede Widiade memang enggan pasang target langsung promosi ke Liga 1 2020. Tapi jika melihat 15 rekrutan pemain baru dari total 22 pemain tim Beruang Madu yang rata-rata memiliki pengalaman berkiprah di tim Liga 1, bukan tiak mungkin tim ini berpeluang promosi ke Liga 1 2020.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga 2 2019, Senin 21 Oktober, Tiket Terakhir!
- 5 Tim Sudah Dipastikan Degradasi ke Liga 3

“Tidak perlu buru-buru membebani target tim promosi ke Liga 1, sebab misi pertama kami tidak langsung promosi. Tetapi minimal masuk empat besar lebih dahulu, atau paling tidak menembus delapan besar sudah cukup. Dengan beberepa pemain baru yang rata-rata berpengalaman main di Liga 1 dan tim Liga 2 lainnya, jika ada kans bisa promosi, kenapa tidak?” ujar Gede.

Ditukangi mantan pelatih Madura FC dan Barito Putera, Salahuddin, Persiba musim ini merekrut 15 pemain anyar eks Liga 1 . Di antaranya Ferdiansyah (kiper eks Persipura), Dani Pratama (bek tengah eks PSMS Medan), Adam Maulana (gelandang eks Persebaya Surabaya), dan Taufiq Kasrun (bek kanan eks Kalteng Putra dan Persela Lamongan). Juga M. Sahrul Kurniawan mantan bek tengah Bhayangkara FC dan jebolan timnas U-19.*Noval Luthfianto


Baca Juga :
- Begini Persiapan Martapura FC untuk Babak 8 Besar Liga 2
- Update Hasil dan Klasemen Akhir Liga 2 2019, Babak 8 Besar Lengkap

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA