#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Bujuk Griezmann Pecahkan Rekor Transfer, Jersey Nomor 7 David Beckham Jadi Pancingan
25 May 2019 02:28 WIB
MANCHESTER - Manchester United merencanakan upaya ketiga untuk menandatangani pemenang Piala Dunia Antoine Griezmann.

Bos Manchester United kembali menargetkan pemain internasional Prancis itu setelah diberi tahu kartu truf Borussia Dortmund, Jason Sancho tidak berminat pindah ke Old Trafford.

United bersedia untuk memenuhi klausul rilis 107 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun dalam kontrak bintang Atletico Madrid itu. Kesepakatan itu akan membuatnya penandatanganan rekor United - melampaui 90 juta poundsterling yang dihabiskan ketika meminang Paul Pogba pada 2016 dari Juventus.


Baca Juga :
- Teknik dan Gaya Arnold Bukan Tipe yang Biasa Dipakai Bek
- Debut Sempurna Buat MU, Begini Komentar Harry Maguire

Griezmann telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke United. Tapi, Setan Merah dua kali gagal mendaratkannya.

Kini Griezmann sedang bergerak di lantai bursa musim panas setelah mengumumkan akan meninggalkan Atletico. Hal itu memicu perebutan tanda tangannya.

Barcelona tak mensia-siakan dan mencoba mendekati gelandang serang itu. Tetapi laporan di Spanyol menunjukkan bos Barca memiliki pemikiran kedua tentang nilai jangka panjang dari seseorang yang menandatangani kontrak panjang yang berusia 28 tahun.

United telah putus asa untuk mengontrak pemain asal Inggris, Sancho - dan melihat Griezmann sebagai alternatif yang ideal.

Batu sandungan bisa menjadi fakta bahwa United tidak tampil di Liga Champions musim depan. Tetapi bos Ole Gunnar Solskjaer akan memberi tahu Griezmann bahwa dia bisa menjadi tokoh sentral dalam timnya bersama rekan setim internasional dan teman dekat Pogba.


Baca Juga :
- MU Cukur Gundul Chelsea 4-0
- Luis Suarez dan Griezmann Cetak Gol, Barcelona Gunduli Napoli 4-0

United juga tahu bahwa penandatanganan Griezmann akan meningkatkan peluang mereka membujuk Pogba untuk tetap tinggal dan menolak kemungkinan pindah ke Real Madrid.

United juga bisa menggoda dia ke Old Trafford dengan janji jersey No.7 ikon idolanya, David Beckham. Alexis Sanchez memakainya musim ini. Tetapi gagal besar dan akan meninggalkan United dalam beberapa minggu mendatang setelah pembeli ditemukan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA