#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Balapan di GP Monaco, Mercedes Pakai HALO Warna Merah
25 Mei 2019 03:15 WIB
MONACO – Balapan Formula 1 GP Monaco akan digelar pada Minggu (26/5). Dan jelang balapan, aka nada perubahan pada mobil Mercedes.

Kabar duka menimpa ajang Formula 1. Legenda balap mereka, Niki Lauda, telah meninggal dunia pada Rabu (22/5). Juara dunia F1 tiga kali itu diduga telah mengidap penyakit sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Sebagai bentuk penghormatan untuk sang legenda, Mercedes akan menggunakan part baru. Perangkat HALO mereka akan dicat merah.


Baca Juga :
- Mercedes Jadikan GP Kanada Sebagai Peringatan
- Alonso Akan Kembali ke Formula 1, Jika Masih Ada Kesempatan Juara

Lauda memang lebih dikenal sebagai pembalap Ferrari, yang identik dengan warna merah. Selain itu, dirinya juga sempat membalap untuk McLaren, yang saat itu masih menggunakan warna merah-putih pada mobilnya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bottas Waspadai Kebangkitan Rival di F1
- Jangan Soraki Hamilton, Soraki Keputusan Ofisial Balapan

Maklum jika The Silver Arrows memberikan penghormatan yang lebih. Itu karena Niki Lauda merupakan non executive chairman raksasa asal Jerman tersebut.

Selain Mercedes, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, juga akan memberikan penghormatan lebih untuk Niki. Helm dengan dominasi warna merah yang ia biasa gunakan akan memiliki corak merah khas helm Niki Lauda. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA