#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jagoan Sejati! Deontay Wilder lawan 3 Petinju Beruntun, Joshua, Tyson Fury & Luis Ortiz
25 May 2019 05:20 WIB
NEW YORK - Manajer Deontay Wilder sedang dalam pembicaraan dengan kubu Anthony Joshua, Tyson Fury dan Luis Ortiz mengenai pertarungan kelas berat blockbuster.

Setelah raja WBC Wilder menjadikan Dominic Breazeale menjadi korban ke-40 dari tangan kanannya yang hancur, pembicaraan segera beralih ke apa yang akan terjadi selanjutnya untuk petinju berusia 33 tahun itu.

Tyson Fury dan promotor Eddie Hearn mengklaim The Bronze Bomber akan duel ulang dengan Ortiz dalam pertahanan berikutnya.


Baca Juga :
- Darah Mengalir dari Pelipis, Tyson Fury Dilarikan ke Rumah Sakit dan Harus Operasi Plastik
- Bukan Cuma Otto Wallin, Tyson Fury Juga Ingin Pukul KO Donald Trump

Namun, dilansir The Sun, Shelly Finkel, manajer Wilder, mengungkapkan pembicaraan dengan DAZN dan Top Rank mengenai AJ dan Gypsy King - sementara Luis Ortiz juga tetap di dalam pertarungan berikutnya. 

Ketua tinju veteran itu menjelaskan pembicaraan masih berlangsung dengan jaringan DAZN mengenai Joshua melalui eksekutif John Skipper, dan Top Rank promosi Fury di Amerika.

Finkel berkata: “Tidak, (rumor Ortiz) tidak benar. Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan sekarang, semoga minggu depan itu akan diselesaikan."

“Saya makan malam bersama John Skipper, kami mendiskusikan pertarungan Joshua dan saya juga berhubungan dengan Top Rank," ungkapnya.

"Kami sedang mengerjakan hal itu, dan ketiga petinju itu, Deontay akan bertarung melawan mereka semua secara berurutan yang diharapkan akan berhasil dalam beberapa minggu ke depan."

Shelly Finkel mengatakan Wilder akan beratrung melawan Joshua, Fury dan Ortiz.

"Dalam dua minggu ke depan semuanya akan dilakukan, akan dikatakan di depan umum apa yang kami lakukan dan saya percaya para penggemar Inggris juga akan bahagia."

Pengungkapan Finkel datang sebagai berita yang disambut baik untuk para penggemar Inggris, yang khawatir akan terjadi pertikaian dengan Joshua yang tidak perlu dipertanyakan atau pertandingan ulang melawan Fury dapat dibatalkan untuk opsi lain.

Fury tidak beruntung ketika melawan Wilder pada Desember 2018, meskipun dua kali dijatuhkan di Los Angeles - tetapi setelah menandatangani kesepakatan 80 juta poundsterling dengan ESPN, pertandingan ulang itu ditinjau kembali.

Promotor Joshua, Eddie dan Barry Hearn diakui memiliki masa lalu yang penuh gejolak dengan Finkel dan anggota tim manajemen Wilder lainnya.

Namun, karena hubungan baik dengan kepala DAZN, Skipper, co-manager Wilder mengonfirmasi bahwa dia akan bekerja dengan Hearn dalam membuat pertarungan yang tidak perlu.


Baca Juga :
- Dikritik Legendaris Tinju sebagai Badut, Begini Reaksi Anthony Joshua
- Andy Ruiz: Saya Tidak Ingin Kelaparan 15 Menit

Dia berkata: "Alih-alih mendikte, mendikte, mendikte, itu tidak akan berhasil."

"Saya memiliki hubungan yang sangat, sangat baik dengan kapten John, saya percaya pertarungan akan terjadi dengan John dan saya akan bekerja dengan Eddie dan Barry pada saat itu."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA