#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diincar Atletico dan PSG, Banderol Striker Everton Ini Ditetapkan Jadi Rp 1,8 Triliun
25 May 2019 14:20 WIB
LIVERPOOL – Tak butuh waktu lama bagi Richarlison untuk dikenal di seantero Eropa. Datang ke Watford pada 2017 dari Fluminense dengan banderol 11 juta euro. Setelah tampil impresif, Everton pun meminangnya setahun kemudian dengan banderol 40 juta paun. Di Everton, Richarlison pun masih konsisten.

Bermain reguler, dia mencetak 13 gol Liga Primer dari 35 penampilannya. Ditunjang dengan usianya yang masih 22 tahun, Richarlison yang sudah populer ini pun diburu dua tim besar Eropa. Levelnya tentu saja di atas Everton yaitu Paris Saint Germain (PSG) dan Atletico Madrid.


Baca Juga :
- Kualitas Membuktikan! Dani Alves Masih Diminati Tiga Klub Papan Atas Liga Primer
- Ancelotti Pasrah jika Napoli Gagal Gaet Mantan Muridnya

Tentu saja Everton ogah melepasnya lantaran mereka ingin sekali meningkatkan prestasinya di Liga Primer dengan finis di posisi yang lebih baik lagi. Untuk mencegah para klub pemangsa tersebut, Everton pun memagari Richarlison dengan banderol 100 juta paun (sekitar Rp 1,8 triliun).


Baca Juga :
- Baik Hati, De Jong Minta Nomor ke Pemain Ini Langsung Dikasih
- Pemain Senior Mau Habis, Guardiola Pertimbangkan Satu dari Dua Pemain Ini Jadi Kapten

Jika ada yang berminat, silakan tebus banderol tersebut. Ini harga pas dan tak boleh ditawar. Masalahnya, 100 juta euro bukanlah angka yang mustahil bagi kedua klub tersebut. Apalagi, mereka punya kebutuhan mendesak. Atletico butuh striker baru untuk menggantikan Antoine Griezmann. Sedangkan PSG juga butuh untuk menggantikan Edinson Cavani.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA