#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Line up 4-3-3 Barcelona vs Valencia Malam Ini, Tak Ada Suarez, Coutinho Kembali
25 May 2019 14:39 WIB
SEVILLE - Barcelona sedang mencari trofi ganda domestik ketika mereka menghadapi Valencia di final Copa del Rey pada Sabtu (25/5). Tetapi bagaimana line-up mereka? 

Dalam keadaan normal itu akan menjadi musim yang hebat bagi pasukan Ernesto Valverde seandainya mereka memenangkan trofi. Tetapi klub masih belum pulih dari kekalahan di semifinal Liga Champions.

The Catalans datang ke Anfield dengan tabungan kemenangan 3-0 setelah leg pertama semifinal. Tetapi menyerah dalam pertandingan kedua di kandang Liverpool 4-0. 


Baca Juga :
- Coutinho Penerus Robben di Munchen, Tempati Posisi dan Pakai Nomornya
- Inter Segera Dapatkan Alexis Sanchez, Ini Kesepakatannya dengan MU

Pemain seperti Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic disalahkan setelah kekalahan. Lionel Messi juga tak luput disemprot, dan akan ada perubahan di musim panas ini.

Barcelona berharap mengakhiri musim dengan raihan tinggi di Estadio Benito Villamarin di Seville, Sabtu (25/5). Coutinho telah kembali ke pelatihan penuh dan seharusnya bisa tampil. Tetapi Luis Suarez tidak akan memiliki peran untuk bermain setelah menjalani operasi lutut. Penyerang Uruguay ini mengakhiri musimnya dua minggu sebelum waktunya.

Di tempat lain dalam serangan, Ousmane Dembele diragukan sehingga Malcom bisa bermain bersama Messi dan Coutinho dalam serangan itu. Gelandang asal Brazil Arthur adalah pemain lain yang berjuang untuk kebugaran, dengan Arturo Vidal di garis untuk memulai di depannya.

Marc-Andre ter Stegen tidak tersedia karena masalah lutut. Hampir dipastikan akan berperan sebagai pengganti Jasper Cillessen. Itu bisa menjadi pertandingan terakhir Cillessen sebagai pemain Barcelona dengan kemungkinan pindah musim panas.

Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Jordi Alba semua harus menjaga tempat mereka di pertahanan.


Baca Juga :
- Griezmann Tetap Nomor 17 dan Tak Bisa Nomor 7 meski Coutinho Sudah Pergi, Ini Sebabnya
- Dijual Tak Laku-laku, Solskjaer Pasrah di Skuatnya Ada Pemain Tak Terpakai

Valencia diperkirakan akan melakukan perlawanan yang bagus melawan Barcelona setelah hanya kehilangan tujuh pertandingan La Liga dalam perjalanan mereka ke tempat keempat.

Kemenangan akan memberi Los Ches trofi kedelapan Copa del Rey dan yang pertama dalam 11 tahun. Barca ingin menjadi tim pertama yang memenangkan Copa del Rey lima kali berturut-turut dengan kemenangan ke-31 mereka di kompetisi secara keseluruhan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA