#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nick Pope Perpanjang Kontrak di Burnley
25 May 2019 18:25 WIB
BURNLEY – Kiper Burnley, Nick Pope, telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama dengan klubnya itu. Dirinya akan bertahan di Turf Moor sampai setidaknya 2023.

Setelah tampil gemilang sepanjang musim 2017/18, Pope harus mangkir dari pertandingan sepanjang musim 2018/19 karena cedera bahu. Penampilannya bahkan terbatas hanya 1 Liga Europa dan 2 penampilan di Piala FA.

Tentu karena jumlah penampilan yang terbatas dan cedera yang tak kunjung pulih 100 persen membuat masa depan sang pemain dipertanyakan. Akan tetapi, Pope menepis segala rumor yang muncul, dengan menandatangani kontrak jangka panjang untuk bertahan di Burnley.


Baca Juga :
- Leicester Kembali Buktikan Potensi sebagai Ancaman
- Everton Harus Siap Menghadapi Duel Fisik di Turf Moor

Pope mengatakan bahwa dirinya berada di klub yang terbaik untuk dirinya. Proses pemulihan juga berjalan lancar dan dirinya siap untuk tampil untuk The Clarets lagi musim depan.

“Saya berada di tempat yang bagus dan nyaman. Cedera bahu saya semakin hari semakin membaik dan saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain musim depan,” ucap Pope usai menandatangani perpanjangan kontrak.

“Saat anda melihat kontrak jangka panjang seperti ini, itu berarti anda mendapatkan perhatian yang lebih dari klub dan fan di sekitar anda.”


Baca Juga :
- Wood Paksa si Kenari Tidak Terbang Tinggi
- Warna-Warni Liverpool

“Saya sangat senang berada di sini dan sangat senang bisa bekerja sama dengan rekan-rekan saya saat ini. Burnley adalah tempat yang nyaman bagi saya,” tambahnya.

Sebelumnya, Pope sempat diincar oleh klub-klub elit Inggris, termasuk Manchester United yang tengah mencari suksesor David De Gea, jika sang pemain benar-benar meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA