#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Edin Dzeko Selangkah Lagi ke Inter
26 May 2019 15:18 WIB
MILAN - Bursa transfer musim panas Eropa masih belum dibuka. Tepatnya, dimulai sejak 1 Juni mendatang.

Namun, aktivitas mercato di Seri A sudah kencang. Termasuk, terkait pengganti Mauro Icardi di FC Internazionale yang memang dirumorkan bakal hengkang.

Menurut Sky Sport Italia, ada sejumlah striker yang diproyeksikan sebagai bagian dari Inter pada 2019/20. Salah satunya, Edin Dzeko yang kini masih memperkuat AS Roma.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Europa, Jumat Dini Hari WIB
- Inter Berkesempatan Patahkan Rekor Kandang Dortmund

Striker asal Bosnia dan Herzegovina itu disebut telah menyetujui persyaratan untuk transfer ke Inter. Itu berarti, Dzeko akan kembali bereuni dengan Radja Nainggolan.

Ketertarikan Inter terhadap Dzeko memang sudah jadi cerita lama. Kemungkinan, kali ini bakal terwujud.

Itu mengingat kontraknya bersama Roma berakhir Juni 2020. Hingga kini, tidak ada kabar terkait perpanjangan masa bakti yang memunculkan kabar perpisahan.


Baca Juga :
- Membedah Gaya Conte dan Favre
- Conte Maksimalkan Skuat

Dzeko didatangkan dari Manchester City pada 2015 silam dengan mahar 15 juta euro (sekitar Rp 241 miliar). Mengingat usianya yang sudah 33 tahun, tentu Inter bisa mendatangkannya jauh lebih murah.

Musim ini, Dzeko mengemas 14 gol pada semua ajang bersama Roma. Pencapaian terbaiknya saat menggondol capocannoniere Seri A 2016/17 yang hanya di bawah Icardi hingga dua kali (2014/15 dan 2017/18).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA