#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pernyataan De Ligt Bikin Manchester United Makin Semangat Kejar Tanda Tangannya
27 Mei 2019 04:50 WIB
AMSTERDAM – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, membuat pernyataan yang membuat fan Manchester United senang. Pernyataan tersebut mengenai kepindahannya ke klub lain.

De Ligt hampir bisa dipastikan akan hengkang dari Ajax di musim panas ini. Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona pun menjadi klub yang paling berminat dengan jasanya.

Namun, dengan gagalnya Manchester United tampil di Liga Champions musim depan, membuat kans Los Cules mendapatkan De Ligt semakin besar. Pun begitu, Setan Merah terlihat masih memiliki daya tarik tersendiri untuk pemain-pemain bintang.


Baca Juga :
- Ini 20 Tim La Liga Spanyol Musim 2019/2020
- Lukaku Asik Bersama Si Cantik Berambut Coklat Misterius

Itu setelah De Ligt mengatakan bahwa Liga Primer merupakan salah satu kompetisi terbesar di Eropa. Ini tentu membuat fan Manchester United senang bukan kepalang.

“Ya, Liga Primer tentu saja merupakan kompetisi yang besar, walaupun masih ada Spanyol juga,” ucap De Ligt.

“Tapi, anda semua tahu bahwa kompetisi besar tidak hanya dua kompetisi itu saja, masih ada banyak kompetisi lain.”


Baca Juga :
- Ternyata Juan Mata Rela Potong Gaji demi Bertahan di MU
- Lukaku Hengkang, Martial Bisa Diplot sebagai Sentral Serangan MU

“Saya masih tidak tahu ke mana saya akan pergi di masa depan. Saya harus memainkan dua laga (dengan Belanda) terlebih dulu, baru kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tambahnya.

De Ligt di musim ini berhasil membantu Ajax Amsterdam melaju ke semifinal Liga Champions. Gelar juara domestik Eredivisie serta Piala KNVB menjadi pencapaiannya di musim ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA