#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Gagal ke Liga Champions, Gattuso Merasa Telah Hancur
27 May 2019 05:47 WIB
MILAN - Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengakui dia telah hancur oleh kampanye klub. Kemenangan atas SPAL seperti sia-sia.

Rossoneri kehilangan kualifikasi Liga Champions dengan finis di urutan kelima di klasemen Seri A, meski mengalahkan SPAL 3-2 pada Minggu(26/5) malam.

“Saya berterima kasih kepada tim. Finis dengan 68 poin memberi saya kebanggaan, walaupun itu menyakitkan bahwa kami tidak lolos ke Liga Champions," kata Gattuso kepada DAZN.


Baca Juga :
- Milan Melirik Pemain Lille Ini sebagai Calon Pengganti Conti
- Sensi Bisa Comeback lawan Dortmund

“Pekerjaan seorang pelatih harus dievaluasi oleh klub dan para ahli. Saya akan bertemu klub dan kita akan bicara. Saya ingin mendengar pendapat mereka tentang pekerjaan saya," Gattuso melanjutkan.

“Kami membuat kesalahan selama musim dan, mulai sekarang, harus membuat sesedikit mungkin, tetapi saya percaya ini adalah tahun yang positif."

Penyesalan terbesar menurutnya adalah timnya tidak mempertahankan tingkat konsistensi yang sama selama 3-4 bulan terakhir. Milan mengalami terlalu banyak periode buruk.

“Saya tidak setuju ketika saya mendengar orang mengatakan bahwa pemain saya telah tumbuh. Banyak dari mereka telah bermain jauh di bawah level kemampuan. Tetapi kami masih tim yang memiliki kualitas dan potensi."

“Saya tidak tahu apakah kami bisa meningkatkan 68 poin yang kami dapatkan musim ini. Itu akan sulit."


Baca Juga :
- Spalletti dan Pioli Favorit Pengganti Giampaolo, tapi Gattuso Juga Bisa Kembali ke Milan
- Era Spurs di Bawah Pochettino Terancam Berakhir

Gattuso merasa memiliki terlalu banyak sejarah dengan klub ini. Dia  merasa lebih banyak tekanan daripada yang seharusnya dimiliki.

"Saya hampir tidak tidur dalam 18 bulan terakhir, secara mental saya hancur berkeping-keping dan itu adalah sesuatu yang harus saya pertimbangkan."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA