#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Sepakat dengan De Ligt, tapi Menolak Tuntutan Agen, MU Siap-siap Telikung
27 May 2019 14:19 WIB
BARCELONA - Barcelona sepakat dengan Ajax soal Matthijs de Ligt. Namun, tampaknya klub Catalan tidak mau memenuhi tuntutan agennya, Mino Raiola.

Bek Ajax juga telah dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Namun tampaknya Setan Merah telah menyerah untuk mengontrak De Ligt musim panas ini. Itu karena Barcelona adalah calon terdepan untuk membeli pemain berusia 19 tahun dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, menurut jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, juara La Liga saat ini tidak mau memenuhi tuntutan Raiola, sang superhero. "Manchester United tertarik pada De Ligt dari Ajax seharga 85 juta euro," tulis Schira.


Baca Juga :
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan
- MU Ngebet Rekrut Harry Maguire, Harga Belum Cocok, Dua Kali Ditolak Leicester

"Setan Merah ingin mengantisipasi Barcelona (menolak membayar 15 juta euro untuk agennya. Tetapi favorit karena mereka memiliki perjanjian dengan Ajax) dan menawarkan kepadanya untuk kontrak hingga 2024 (12 juta euro tahun ini)."

Raiola adalah negosiator yang sangat tangguh dan akan tertarik untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk De Ligt, serta dirinya sendiri. Anak muda Ajax telah muncul sebagai target utama klub elite Eropa menyusul penampilan apiknya dengan juara Eredivisie, termasuk  semifinal Liga Champions. De Ligt telah membicarakan kepindahan ke Inggris dan Spanyol.

"Di mana saya melihat diri saya sendiri? Ya, tentu saja, Liga Premier adalah kompetisi besar, Spanyol juga," kata De Ligt kepada ESPN.

"Tapi kamu punya kompetisi lain, ini bukan hanya tentang mereka berdua. Saya masih tidak tahu apa-apa tentang di mana masa depan saya, jadi saya melihat bagaimana kelanjutannya," lanjutnya.


Baca Juga :
- Ini Tipe Pemain MU yang Dibutuhkan Solskjaer
- Pemain Senior Mau Habis, Guardiola Pertimbangkan Satu dari Dua Pemain Ini Jadi Kapten

"Pertama kita harus memainkan dua pertandingan dan kemudian setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya."

Barcelona bisa melepas Samuel Umtiti jika menandatangani pemain Belanda musim panas ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA