#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Newcastle United Akan Punya Pemilik Baru
27 Mei 2019 18:20 WIB
NEWCASTLE – Pemilik Newcastle United, Mike Ashley, dikabarkan akan menjual klubnya itu ke salah satu saudagar kaya asal Dubai, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan. Sheikh Khaled merupakan keponakan dari pemiliki Manchester City, Sheikh Mansour.

Mike Ashley siap melepas Newcastle United dengan mahar sebesar 350 juta paun atau setara Rp 6,3 triliun. Mahar sebesar itu tentu cukup mudah ditebus oleh Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan, yang merupakan saudagar kaya asal Dubai.

Ini bukan pertama kalinya Sheikh Khaled mencoba membeli klub sepak bola. Anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi ini sempat mencoba membeli Liverpool dengan 2 triliun paun. Sayang percobaannya itu gagal.


Baca Juga :
- Selain Kiper, Ederson Punya Kemampuan Jadi Bek atau Gelandang
- Nilai Jual Meroket, Pemain Ini Menjadi Aset Paling Berharga Man. City

Jika memang sukses mengambil alih Newcastle, pekerjaan pertama Sheikh Khaled adalah mempertahankan pelatih mereka, Rafael Benitez. Benitez memang dielu-elukan oleh fan Newcastle di musim ini, setelah sukses finis di peringkat 13 musim ini.

Selain itu, dengan dukungan finansial yang kuat, Newcastle bisa saja mendatangkan banyak pemain bintang di musim ini, jika memang Sheikh Khaled sukses mengambil alih Newcastle. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA