#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tuchel Tak Bisa Pastikan Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG
27 May 2019 18:27 WIB
PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memastikan dua pemain andalannya, Neymar dan Kylian Mbappe, akan bertahan di Parc des Princes musim depan. Pun begitu, dirinya tetap berharap keduanya tetap bermain untuk PSG.

Dua pemain andalan PSG, Neymar dan Mbappe, menjadi sasaran utama klub-klub elit Eropa di bursa transfer musim panas. Neymar diincar Real Madrid, sementara Mbappe mendapatkan banyak tawaran dari Barcelona, Manchester United dan sebagainya.

Menanggapi hal tersebut, Tuchel mengaku dirinya tidak bisa memastikan bahwa kedua pemain tersebut akan bertahan di PSG musim depan. Namun, dirinya berharap bisa melihat keduanya lagi di ruang ganti setelah bursa transfer musim panas.


Baca Juga :
- Jika Gagal Berkembang, Pelatih PSG Ini Disiapkan untuk Jadi Pengganti Solskjaer
- Tampil Lagi di Liga Champions, Zidane Malah Antiklimaks

“Saya memiliki harapan yang jelas, tapi saya tidak bisa memastikan bahwa keduanya akan bertahan di sini,” ucap Tuchel.


Baca Juga :
- Los Blancos Tumpul di Paris
- Courtois Meragukan, Terlihat Rapuh Menjaga Gawang Madrid

“Harapan saya sebagai pelatih adalah menginginkan semua pemain saya untuk bertahan di PSG dan tetap fokus ke proyek klub. Pekerjaan kita belum selesai dan ini hanya permulaan,” tambahnya.

Setelah disingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, spekulasi mulai bermunculan, mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe akan hengkang ke klub yang lebih besar lagi, demi bisa menjuarai kompetisi antar elit Eropa itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA