#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Morata, Griezmann Boleh Pergi tapi Simeone Jangan, Ini Alasannya
27 Mei 2019 19:04 WIB
MADRID – Alvaro Morata berada di Atletico Madrid sejak Januari 2019 ini. Dia dipinjamkan setengah musim saja dari Chelsea. Namun, Morata telah memperlihatkan sikapnya dengan jelas kalau dia betah di Atletico. Dia merasa ada gairah baru sehingga pekan demi pekan dijalaninya dengan penuh semangat.

Begitu pula dengan perkembangan terkini di Atletico, Morata sangat paham. Bahkan dia bisa memberikan pandangannya. Utamanya soal Antoine Griezmann dan pelatih Diego Simeone. “Jika Anda ada di ruang ganti kami, sangat terasa atmosfer kepergian Griezmann,” kata Morata.


Baca Juga :
- Jika Valverde Dipecat, Pelatih Timnas Belgia Ini Jadi Prioritas Barca, Ada Alasannya
- Baru Promosi, Aston Villa Bisa Kehabisan Pemain, Ada 5 Pinjaman dan 7 Habis Kontrak

“Paling penting adalah menghormati keputusannya karena dia adalah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Atletico,” ujar Morata. Intinya, Griezmann boleh pergi jika itu memang sudah jadi ketetapan hatinya. Morata pun juga mengakui kalau selama di Atletico, Griezmann bersikap baik kepadanya.


Baca Juga :
- Neymar Jr Tak Jelas, Barca Alihkan Barter untuk Mbappe, Pasti Ditolak!
- Son Heung Min dan Obsesi di Final Liga Champions 2018/19

“Justru, situasi akan sangat sulit jika Atletico tanpa Simeone,” ujar Morata. “Banyak pemain datang dan pergi tapi Atletico selalu berjuang dengan baik sejak kedatangan Simeone. Dia pelatih luar biasa. Tak terbayangkan Atletico tanpa dirinya.” Morata memang sangat mengagumi kepemimpinan Simeone di Atletico. Situasi ini membuat Atletico jadi sangat tergantung pada sosok Simeone.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA