#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sengit! Sempat Tertinggal Lebih Dulu, Arema Taklukkan Persela Lamongan!
27 May 2019 22:30 WIB
MALANG – Kejar-kejaran skor terjadi dalam pertandingan Arema vs Persela Lamongan, Senin (27/5). Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 3-2.

Di babak pertama, Arema dikejutkan dengan gol cepat Alex Dos Santos yang membuat tim tamu unggul. Di menit 10, tendangannya dari sudut sempit berhasil merobek jala gawang Singo Edan.

Akan tetapi, keunggulan Laskar Joko Tingkir tidak bertahan lama. 2 menit setelah gol Alex, Dendi Santoso menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.


Baca Juga :
- Persaingan Liga 1 2019 Sudah Selesai, 7 Tim Belum Pernah Tersentuh Degradasi
- Hadapi PSS, PSM Siap Menutup Laga Terakhir dengan Pesta

Menit 25, lagi-lagi Persela merobek jala gawang Arema. Kali ini, giliran Muhammad Hambali yang unjuk gigi. Meliak-liuk di dalam kotak penalti, Hambali kemudian melesakkan bola ke tiang jauh.

Lagi-lagi keunggulan Persela tak bertahan lama. Sama seperti gol pertama, gol kedua Arema dicetak 2 menit setelah Persela unggul. Kali ini, di menit 27, Dedik Setiawan yang memaksa kiper Persela, Dian Agus Prasetyo, memungut bola.

Arema pun melengkapi comebacknya dengan gol dari Dedik Setiawan di menit 30. Berawal dari umpan terbosan dari sisi tengah lapangan, Dedik kemudian menendang bola ke tiang jauh, yang tak bisa digapai Dian Agus.

Skor 3-2 untuk keunggulan Arema di babak pertama.


Baca Juga :
- 18 Tim Peserta Kompetisi Liga 1 2020 Sudah Lengkap
- Kasus Semifinal Liga 1 Putri Naik ke Meja Komdis

Di babak kedua, tak banyak yang terjadi. Sylvano Comvalius yang dimasukkan di babak kedua berhasil menciptakan dua peluang lewat tandukkannya. Sayang, dirinya belum bisa mengonversikan peluang tersebut menjadi gol.

Kedua tim tak bisa mencetak gol tambahan sampai peluit panjang dibunyikan. Skor 3-2 pun bertahan hingga pertandingan selesai. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA