#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Marcos Rojo: Masa Depan Saya di Manchester United
27 May 2019 23:11 WIB
MANCHESTER – Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengatakan bahwa masa depannya ada di raksasa Liga Primer itu. Itu setelah dirinya mendapatkan pesan dari pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Didatangkan dari Sporting Lisbon di musim 2014/15, Marcos Rojo gagal mempertahankan statusnya sebagai pemain utama dalam skuat MU. Itu karena dirinya selalu dibekap oleh cedera.

Disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford, Marcos Rojo mengatakan bahwa dirinya memiliki masa depan di Manchester United. Dirinya juga mengatakan bahwa Solskjaer telah berbicara langsung dengan dirinya.


Baca Juga :
- Kombinasi Fred-McTominay Bantu MU Jadi Lebih Solid
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya

“Untuk saat ini, saya ingin bertahan di United,” ucap Rojo. “Saya juga telah berbicara dengan pelatih sebelum musim berakhir. Dia berbicara mengenai masa depan saya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Lagi, Kasus Rasial Terjadi di Sepak Bola

“Dia bilang bahwa saya menjadi bagian dari rencananya di musim depan, bahwa saya adalah pemain penting dan dia ingin saya kembali ke puncak kebugaran saya.”

“Ini saatnya saya istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya,  sebelum kembali ke Inggris,” Rojo mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA