#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aston Villa Promosi, Pangeran William Menggila!
28 May 2019 01:35 WIB
LONDON – Di mata sepak bola, semua orang sama saja. Semua yang mencintai sepak bola adalah fan garis keras, tak perduli mau fan tersebut merupakan rakyat biasa atau anggota keluarga kerajaan.

Dan hal itulah yang terlihat di pertandingan final playoff EFL Championship yang mempertemukan Aston Villa dengan Derby County. Di bangku penonton VIP, terlihat Pangeran William menggila, melakukan selebrasi saat peluit panjang dibunyikan.

Pangeran William yang merupakan Duke of Cambridge, menonton pertandingan bersama dengan penyerang legendaris Aston Villa, John Carew. Keduanya juga sempat berpelukan karena terlarut dalam selebrasi.


Baca Juga :
- Setelah Lebih dari Satu Abad, Perjalanan Bury Harus Berakhir Tragis
- Villa Akhiri Paceklik

Sebelum terlarut dalam momen selebrasi, Pangeran William sempat dibuat khawatir oleh gol balasan dari Derby County. Namun untungnya, di sisa 9 menit laga, The Rams gagal menyamakan kedudukan.

Selebrasi Pangeran William dan John Carew pun terekam oleh kamera. Laman Twitter resmi The Villas pun langsung mengunggah momen tersebut.


Baca Juga :
- Cocu Puas dengan Adaptasi Derby dengan Metodenya
- Agresivitas Aston Villa pada Bursa Transfer Tak Sebanding dengan Performa di Lapangan

“Kemenangan yang diakui oleh kerajaan,” cuit Aston Villa.

Pangeran William memang diketahui sebagai penggemar berat sepak bola. Dirinya merupakan fan garis keras Aston Villa, tim yang ia dukung sejak masih remaja. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA