#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Festival Musik yang Digagas Crouch Siap Digelar Bulan Depan
28 May 2019 06:00 WIB
BURNLEY – Striker veteran Burnley FC memiliki rencana besar. Ia ingin menggelar festival musik yang akan dinamakan Crouchfest pada Juni mendatang. Ide ini terungkap dalam podcast pemain 38 tahun itu, That Peter Crouch Podcast bersama jurnalis Tom Fordyce dan DJ Radio 1 Chris Stark.

Crouch dan dua koleganya tersebut menjanjikan festival mereka nantinya akan berlangsung meriah dengan banyak pengisi acara berkelas. Meskipun belum mengungkapkan daftar artis yang terlibat, Crouchfest rencananya digelar di venue top, The O2 London, pada 15 Juni.


Baca Juga :
- Sheffield Siapkan Serangan Balik
- Perjudian Pelatih Everton Membuahkan Hasil

Crouch sendiri dikenal sebagai penikmat musik yang fanatik. Mantan striker Liverpool FC, Stoke City FC dan timnas Inggris ini kerap menghadiri berbagai festival musik. Sang pemain bahkan memiliki selebrasi khas, yakni gerakan robotik yang terinspirasi dari lirik lagu I Bet You Look Good on The Dancefloor milik band populer Inggris, Arctic Monkeys.


Baca Juga :
- Ini Alasan Aroma Timur Tengah Akan Pekat Menyelimuti Manchester
- Demensia dan Penyakit Neurologis Rentan Menghinggapi Pesepak Bola Profesional

“Croucfest benar-benar akan terjadi. Ini sangat layak ditunggu!” tulis Crouch dalam akun Twitter-nya yang memiliki sekitar 650 ribu pengikut. Tiket untuk festival tersebut sudah mulai dijual dengan harga 12,25 paun atau sekitar Rp223 ribu.* 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA