#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Reaksi Jack Grealish Usai Bantu Aston Villa Promosi
28 Mei 2019 02:00 WIB
LONDON – Aston Villa menjadi tim terakhir yang promosi ke Liga Primer musim depan. Itu setelah mereka mengalahkan Derby County di final playoff EFL Championship, Senin (27/5).

Villa berhasil mengalahkan Derby County asuhan Frank Lampard dalam final playoff EFL Championship, Senin (27/5). Skor tipis 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Jack Grealish selaku kapten Aston Villa, memberikan komentarnya. Dirinya mengaku tak bisa berkata-kata setelah peluit panjang dibunyikan.


Baca Juga :
- Legenda Chelsea Siap Bantu Aston Villa Kompetitif di Liga Primer
- Meski Sudah Tidak Satu Klub, El Ghazi Berharap Eks Rekannya Dapat Pulih

“Saya tak bisa berkata-kata sekarang,” ucap Grealish. “Tadi merupakan pertandingan yang sulit. Tapi saat saya melihat sekeliling dan melihat gol dari John (McGinn) dan Anwar (El Ghazi), saya tahu bahwa kami akan naik ke Liga Primer,” tambahnya.

“Fan kami membuat dan menyiapkan seragam kami, fan kami menjadi pelatih kami dan fan kami menjadi kapten kami. Ya, saya bertahan di sini dan kami sukses. Saya berhasil memimpin tim masa kecil saya kembali ke Liga Primer,” Grealish mengakhiri.


Baca Juga :
- Roy Keane Resmi Tinggalkan Nottingham Forest
- Tiga Tim Kacangan Liga Primer Ini Incar Kiper Senior Burnley

Anwar El Ghazi membawa Villa unggul lebih dulu di penghujung babak pertama. Keunggulan tersebut kemudian digandakan oleh John McGinn di menit 59.

Derby baru bisa mengejar ketertinggalan di menit 81 lewat gol dari Martyn Waghorn. Di sisa watu 9 menit,The Rams gagal menyamakan kedudukan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA