#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Calon Pengganti Gattuso, Skenario Menarik Tertuju ke Giampaolo
28 May 2019 06:27 WIB
MILAN - Fiorentina dan Sampdoria disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan bagi Gennaro Gattuso setelah meninggalkan Milan. Bisa juga dalam pertukaran pekerjaan dengan Marco Giampaolo.

Sky Sport Italia dan yang lainnya melaporkan malam ini bahwa Gattuso dan CEO Ivan Gazidis memutuskan untuk berpisah. Keduanya telah bertemu dan menemukan kata sepakat. 

Penggantian potensial termasuk Leonardo Jardim dari Monako, Simone Inzaghi (Lazio) dan bos Sampdoria Giampaolo. Nama yang terakhir memberikan skenario yang menarik, karena Gattuso telah dikaitkan dengan pekerjaan Samp jika Giampaolo pindah, sehingga mereka dapat secara efektif bertukar klub.


Baca Juga :
- Milan Cuma Menang Tipis Lawan 10 Pemain Verona, Giampaolo Tidak Akan Sembunyikan Masalah
- Duel Federico di Firenze

Pesaing lain untuk tanda tangan Gattuso adalah Fiorentina. La Gazzetta dello Sport mengungkap bahwa pemilik klub baru Rocco Commisso - yang akan membeli Viola dari Della Valle bersaudara - juga akan mempekerjakan Massimiliano Mirabelli sebagai direktur olahraga.

Mirabelli-lah yang memilih Gattuso untuk Milan pada November 2017 dan mendukungnya sepenuhnya. Bahkan setelah melaporkan tekanan dari para pemilik saat itu di Cina.

Anehnya, Gattuso menggantikan Vincenzo Montella di Milan dan dia bisa melakukan hal yang sama di Fiorentina. L'eroplanino nyaris tidak berhasil membuat mereka bertahan dengan dua kali imbang dan enam kekalahan kompetitif sejak mengambil alih pada April lalu.


Baca Juga :
- Berpetualang di Milan dan Chelsea, Ini Rencana Higuain Bersama Juventus
- Derbi Kiper Polandia

Ada hubungan khusus antara Commisso, Mirabelli dan Gattuso, karena ketiganya berasal dari daerah Calabria dan sangat bangga dengan akar-akar tersebut dari salah satu daerah termiskin di Italia.

Commisso beremigrasi ke Amerika sebagai seorang anak dan kemudian menjadi miliarder mandiri.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA