#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jika ke Inter, Dzeko Bisa Reuni dengan Nainggolan
29 May 2019 22:08 WIB
MILAN - FC Internazionale dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Edin Dzeko. Namun, I Nerazzurri sedang mencari cara untuk mengurangi harga yang dipatok AS Roma sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 320 miliar).

Menurut Corrierre dello Sport, Inter telah menawarkan Dzeko kontrak tiga musim. Gajinya mencapai empat juta euro per tahun.

Namun, Inter terkendala mahar yang ditetapkan Roma. Meski, cara untuk mendatangkan Dzeko masih panjang mengingat bursa transfer musim panas baru resmi dibuka pada 1 Juni mendatang.


Baca Juga :
- Liverpool Percaya Diri dengan Skuat Lama
- Veretout Tes Medis Akhir Pekan Ini

Yang pasti, Inter harus gerak cepat. Sebab, Dzeko diminati beberapa klub lainnya.

Itu meliputi West Ham United, Fenerbahce, dan Paris Saint Germain. Jika terwujud, Dzeko bakal reuni dengan Radja Nainggolan.

Keduanya sempat bersama memperkuat AS Roma pada 2015-2018. Namun, musim lalu Nainggolan meninggalkan Roma untuk hijrah ke Inter.

Kebetulan, Inter memang butuh striker berpengalaman. Sebagai antisipasi kepergian Mauro Icardi pada musim panas mendatang.


Baca Juga :
- Lukaku Kembali Menjauh dari Inter
- Tak Sabar, Fonseca Turun Tangan Membujuk Higuain

Sejauh ini, track record Dzeko sangat mengesankan. Bahkan, striker asal Bosnia dan Herzegovina ini sukses menyabet capocannoniere Seri A 2016/17 lewat 29 golnya.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA