#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah Filippo, Giliran Simone Inzaghi yang Dikaitkan dengan AC Milan
30 May 2019 22:32 WIB
MILAN - Filippo Inzaghi identik dengan AC Milan. Kendati, pria yang akrab disapa Pippo itu sudah memperkuat tujuh klub berbeda di Italia.

Namun, Inzaghi memang tenar ketika bersama Milan pada 2001-2012. Dalam 11 tahun tersebut, dia mempersembahkan delapan gelar bagi I Rossoneri.

Termasuk, scudetto 2003/04 serta Liga Champions 2002/03 dan 2006/07. Usai gantung sepatu pada 2012, Inzaghi sempat jadi pelatih Milan pada 2014/15 .


Baca Juga :
- Tarian Seksi Jessica Melena Menggoda Immobile, Begini Videonya
- Lazio Tegaskan Identitas

Kendati, hanya semusim. Itu pun tidak bisa dibilang sukses mengingat Milan finis di peringkat 10 yang yang membuatnya harus berpisah.

Kini, beredar nama Inzaghi untuk menangani Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan. Namun, bukan Filippo.

Melainkan, Simone Inzaghi. Ya, adik dari Filippo ini memang dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Itu berkat kesuksesannya mengantar Lazio menjuarai Piala Italia 2018/19. Bahkan, tidak hanya Milan yang tertarik, tapi juga Juventus.

Maklum, I Bianconeri sedang mencari pelatih anyar setelah Massimiliano Allegri menyudahi petualangannya sejak 2014 silam. Kendati, Juve sedang dikaitkan dengan Maurizio Sarri yang berhasil mempersembahkan Liga Europa musim ini kepada Chelsea.

Itu jadi sinyal bagi Milan untuk menggaet Simone sebagai pengganti Gennaro Gattuso. Menurut Sport Mediaset, CEO Milan Ivan Gazidis dan Paolo Maldini sudah bertemu untuk membahas pelatih anyar.

Simone jadi salah satu yang diusulkan mereka. Masalahnya, ada pada Presiden Lazio Claudio Lotito yang terkenal sulit untuk bernegosiasi.


Baca Juga :
- Lotito Klaim Lazio Bisa Mengalahkan Siapapun
- Inzaghi Berpotensi Catat Rekor Baru

Lotito menyatakan ingin Simone tinggal. Milan harus berusaha keras untuk meyakinkan.

Agar, Simone yang dikenal sebagai pelatih yang kerap menurunkan pemain muda bisa berlabuh di San Siro. Sekaligus, melanjutkan tradisi Inzaghi bersaudara di Milan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA