#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sergio Ramos Masih Menimang-nimang Kontrak di Madrid atau Berpetualang ke Cina
31 May 2019 02:22 WIB
MADRID - Sergio Ramos masih menimang-nimang bertahan di Real Madrid atau minggat ke Cina yang menjanjikan uang berlimpah. 

Ramos mengumumkan bahwa ia bermaksud untuk melihat kontraknya di Madrid menyusul minat transfer dari Cina yang menggoda. Sang kapten meminta klub merestui kepergiannya dengan status bebas transfer. 

Tapi, Presiden Madrid Florentino Perez tak menyetujuinya. Dia tak ingin kaptennya kehilangan muka dilepas tanpa imbalan. 


Baca Juga :
- Sevilla Surplus Pemain
- De Laurentiis Siap Mundur dari Perburuan James Rodriguez

Perez mengatakan Ramos dan agennya mendekati klub dengan mengklaim bahwa mereka telah menerima tawaran yang sangat baik dari Cina. Tetapi klub menolak permintaan pemain belakang itu.

"Ada terlalu banyak spekulasi tentang masa depan saya dan saya ingin menegaskan kembali komitmen saya kepada klub," kata Ramos. 

"Hubungan saya dengan presiden mirip dengan ayah dan anak. Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya ingin melihat kontrak saya di Real Madrid," ujarnya.

Benar ada tawaran dari Cina. Jika dia tidak merasa diinginkan di Madrid Ramos mengaku akan berpetualang ke Cina. Tapi katanya saat ini dia ingin melihat dulu kesepakatan kontraknya dengan Real Madrid.


Baca Juga :
- Kubo dan Abe Masuk Sejarah Madrid dan Barca
- Saya Tinggal di Desa yang Lebih Indah daripada Paris

"Terlalu banyak spekulasi dan saya ingin menjernihkan masalah ini. Jika saya benar-benar meninggalkan Madrid, level saya tidak lagi cukup bagus. Saya akan pergi ke tim yang tidak bersaing dengan Real Madrid."

Kesepakatan saat ini kapten klub Ramos berakhir pada akhir musim 2020/21. Pemain berusia 33 tahun ini telah bermain 606 kali untuk Real Madrid sejak 2005. Dia memenangkan empat gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, dua Copa del Rey, dan empat Piala Dunia Klub.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA