#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Berpeluang Bagus Boyong Bek Kiri Atletico Ini, Gratis tapi Lebih Tua daripada Alba
31 May 2019 09:40 WIB
BARCELONA – Terkadang, ada beberapa pemain yang terbilang beruntung di ujung kariernya. Untuk sekadar tetap berada di tim papan atas tak sulit baginya. Main di Liga Champions pun juga bukan perkara sulit. Inilah situasi yang sedang dialami oleh Felipe Luis, bek kiri Atletico Madrid.

Felipe sudah 33 tahun dan sebenarnya kontraknya di Atletico sudah habis. Pemain asal Brasil ini akan senang jika diperpanjang tapi soal itu belum diketahui. Sementara, ada Paris Saint Germain, Wolverhampton Wanderers, dan FC Barcelona yang menginginkannya. Barca yang terlihat paling bagus peluangnya.


Baca Juga :
- Tanpa 5 Pemain Utama, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Leicester, Andalkan Pelapis
- Mau Jalani Laga Penting, Valencia Malah Pecat Pelatihnya, Barca Senang!

Selain Barca berada di atas Atletico, Felipe punya kesempatan yang bagus menutup karier dengan bermain bersama para legenda macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique. Selanjutnya, tinggal menanti kesediaan Felipe apakah dia mau menjadi pelapis Jordi Alba. Ini pun jadi situasi yang unik.


Baca Juga :
- Kata Joshua, Petinju Ini Pukulannya Paling Keras dan Bukan Andy Ruiz
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru

Soalnya, jika Felipe mau ke Barca, Alba akan punya pelapis yang usianya lebih tua. Sedangkan di Atletico, Felipe masih jadi pemain utama. Di La Liga 2018/19, Felipe masih punya 27 caps tapi pelatih Diego Simeone tampaknya akan mulai mencari bek kiri yang lebih muda. Sehingga, statusnya di Atletico di musim depan tampaknya akan jadi pelapis juga.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA