#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi! Inter Menunjuk Conte sebagai Pengganti Spalletti
31 May 2019 12:45 WIB
MILAN- Inter Milan mengkonfirmasi penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih baru.  Conte menggantikan peran Luciano Spalletti yang resmi dipecat pada Kamis 30 Mei 2019. 

Meskipun lolos ke Liga Champions dengan finis keempat di Serie A, Inter mengumumkan pemecatan Spalletti dalam sebuah pernyataan singkat pada Kamis.

Berita itu mengejutkan beberapa orang, karena desas-desus telah menghubungkan Spalletti dengan pemecatan selama beberapa minggu. Conte yang diperdebatkan sebagai calon penggantinya.


Baca Juga :
- Akses ke Inter Ditutup, Conte Patroli, Kru Televisi Diusir
- Inter Hanya Kebagian 70 Persen dari Penjualan Vanheusden

"Sebuah babak baru dalam hidup saya sudah dimulai, saya benar-benar bersemangat," kata Conte dalam sebuah pernyataan.

"Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba untuk membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan oleh presiden [Steven Zhang] dan sutradara kepada saya. Saya telah memilih Inter karena klub itu, karena dasar suara proyek dan betapa ambisiusnya hal itu, karena sejarah Inter."

"Saya dikejutkan oleh transparansi klub dan keinginan untuk membawa Inter kembali ke tempatnya."

Sebagai pemenang gelar di Italia dan Inggris, Conte dilaporkan akan menerima gaji pokok sebesar 10 juta euro untuk dua musim pertama yang ia pimpin.

Pria 49 tahun itu keluar dari pekerjaan sejak meninggalkan Chelsea tahun lalu. Dia membayar harga untuk finis kelima di Liga Premier. Namun, musim sebelumnya ia memimpin The Blues ke liga dan Piala FA ganda.


Baca Juga :
- Conte Belum Bekerja, Tiket Musiman Inter Ludes Terjual
- Inter Tidak Menyerah Memburu Barella

Dia kembali ke Serie A setelah memenangkan kompetisi tiga kali sebagai pelatih Juve, yang dia tinggalkan pada 2014 untuk memimpin tim nasional.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA