#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Conte Latih Inter, Fan Juventus Bereaksi, 3000 Orang Tandatangani Petisi
31 May 2019 13:11 WIB
TURIN - Diangkatnya Antonio Conte jadi pelatih Inter mengundang reaksi dari fan Juventus. Lebih dari 3.000 penggemar Bianconeri menandatangani petisi yang meminta bintang Antonio Conte dihapus dari stadion klub.

Suporter Juventus dengan username ‘Buddy Guy Black & White’ membuat halaman Change.org sebagai tanggapan atas penunjukan Conte di Inter, yang secara tradisional adalah rival terdekat Juve.

“Antonio Conte adalah seorang kapten tercinta, yang juga bermain dengan sepenuh hati,” demikian bunyinya.


Baca Juga :
- Sarri: Juve Tidak Kehilangan Akal Sehat
- Cetak 2 Gol, Dybala Klaim Juventus Kirim Sinyal

“Kemudian dia menjadi pelatih kami dan memenangkan kami Scudetto yang tidak terduga tanpa skuat setelah Calciopoli dan tempat ketujuh."

“Saya kira, itu bisa dibandingkan dengan memenangkan Liga Champions, tepatnya karena pentingnya sejarah yang melekat padanya ... kemudian dia pergi dengan alasan yang mungkin tidak sepenuhnya jelas, dua hari sebelum dimulainya musim."

"Bukan hal yang menyenangkan tapi, sejauh ini, masih masuk ke dalam logika ... Apa yang akan terjadi, sejauh yang saya ketahui, perbedaan yang tak terhapuskan dengan Conte adalah pendaratannya di Inter ..."

“Kami tahu pelatih, serta pemain dan direktur, adalah profesional, yang memiliki hak untuk membuat pilihan profesional yang melampaui 'milik'.

“Jika Mou datang ke Juve, dia tidak akan melakukan kesalahan pada Inter, sama seperti jika Sarri melakukannya atau Capello ke Roma di masa lalu, karena hal-hal yang dikatakan selama musim semua bertambah dalam bentrokan dialektik yang ditentukan oleh saat, dari situasi di lapangan ...

“Dalam kasus Conte di Inter, saya pikir itu sesuatu yang sangat berbeda. Dia bukan hanya mantan pemain Juventus atau profesional yang pergi ke tim lawan. Banyak yang telah melakukan itu di masa lalu ..."

“Pergi ke Inter bukan pilihan profesional untuk Conte. Pilihan profesional adalah pergi ke Napoli, Roma, Milan ..."

“Pergi ke Inter bukan pilihan profesional. Pergi ke Inter berarti menginjak-injak martabat seseorang terlebih dahulu ...

Conte memang terpatri kuat di Juventus. Dia bermain 400 kali untuk Bianconeri sebagai pemain, memenangkan lima Scudetti dan Liga Champions.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Champions, Rabu Dini Hari WIB
- Update Hasil Pertandingan Liga Champions, Rabu Dini Hari WIB

Pria berusia 49 tahun ini juga kemudian melatih Juventus pada 2011-2014. Dalam 152 sentuhannya, dia memenangkan Juventus 102 pertandingan, 35 seri dan 15 kalah.

Conte mengantar tiga scudetti dan dua strofi Supercoppa Italiana. Dia kemudian meninggalkan Juve pada 2014 untuk memimpin timnas Italia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA