#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antonio Conte Bantah ke Inter dengan Bawa Lukaku
31 May 2019 19:14 WIB
MILAN - Antonio Conte menolak untuk mengonfirmasi masa depan Mauro Icardi. Itu diungkapkan pelatih anyar FC Internazionale ini terkait proyeksi masa depan.

Conte ditunjuk sebagai arsitek Inter sejak Jumat (31/5). Alias, hanya sehari setelah I Nerazzurri pisah dengan Luciano Spalletti.

Kehadiran Conte diiringi rumor membawa gerbong baru. Termasuk, kehadiran Romelu Lukaku dari Manchester United yang disebut akan menggantikan Icardi.


Baca Juga :
- Conte Luncurkan Inter Baru di Liga Champions
- Conte dan Sarri Terlibat Perang Urat Syaraf

"Kami bicara tentang klub dengan sejarah yang hebat. Saat ini, Inter memiliki ambisi yang sama dengan saya untuk menang," kata Conte kepada BBC World Service.

"Kami akan mencoba membangun sesuatu yang penting bagi klub. Untuk alasan ini, saya memutuskan datang ke Inter. Saya pikir, ini jadi tantangan bagi saya. Babak baru dalam hidup. Pastinya, pada masa lalu, saya adalah pelatih Juventus dan memenangkan banyak gelar di sana."

Conte dikenal sebagai sosok di balik bangkitnya Juventus dari keterpurukan. Dia menangani I Bianconeri pada 2011-2014.

Dalam periode itu, Conte mempersembahkan tiga scudetto beruntun. Namun, pada 2014, dia menerima tawaran sebagai pelatih tim nasional (Italia) yang membuat posisinya digantikan Massimiliano Allegri.


Baca Juga :
- Ronaldo Menangis Melihat Klip Video Ayahnya
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Ketiga, Minggu Dini Hari WIB

"Saya pikir, sekarang sangat sulit untuk membicarakan (transfer). Pasti, kami memiliki rencana dan berusaha meningkatkan tim. Namun, penting juga untuk memiliki kemauan dan ambisi yang besar," Conte, mengungkapkan.

"Itu tidak bernar (Inter bertemu Lukaku). Namun, saya ulangi saat ini. Ada direktur olahraga yang akan membicarakan hal ini. Dia yang bakal menjawab pertanyaan tentang aktivitas di bursa transfer."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA