#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ONE: Legendary Quest Siap Digelar di Shanghai
31 Mei 2019 23:18 WIB
JAKARTA - Juara dunia dua cabang olahraga Stamp Fairtex akan kembali ke dalam ring untuk mempertahankan gelar ONE Atomweight Muay Thai pada bulan Juni.

Stamp, yang akan tampil pada pertandingan utama di Shanghai, Cina, dalam ajang ONE: LEGENDARY QUEST, akan melawan Alma Juniku dari Australia.

Alma adalah penantang pertama bagi sabuk yang dimenangkan Stamp bulan Februari lalu, saat petarung wanita kebanggaan Thailand ini menaklukkan Janet “JT” Todd melalui keputusan mutlak juri dalam ajang ONE: CALL TO GREATNESS.


Baca Juga :
- Papua Badboy Tampil di Malaysia
- Petarung MMA Indonesia & Hari Donor Darah Sedunia

Bagi atlet berusia 21 tahun itu, gelar juara dunia yang dipertahankannya adalah yang kedua setelah terlebih dahulu sukses meraih gelar juara dunia ONE Atomweight Kickboxing saat menang melawan “Killer Bee” Kai Ting Chaung Oktober lalu.

Lawan Stamp di Shanghai ini baru saja berusia 18 tahun, dimana penampilannya nanti akan menjadi yang pertama dalam organisasi beladiri terbesar di dunia ini. Sebelumnya, Alma telah menjadi salah satu atlet terpopuler di cabang olahraganya.

Atlet dari Modern Warrior Muay Thai di Logan City ini tampil sebagai salah satu kompetitor elit ketika ia memenangkan Kejuaraan Dunia Muay Thai WBC dan IPCC tahun lalu. Saat ini, ia akan mendapatkan kesempatan untuk meraih emas jika dapat mengalahkan Stamp di Shanghai.

Ajang tersebut juga akan menampilkan Yoshihiro “Sexyama” Akiyama dalam pertandingan debutnya di divisi welterweight ONE melawan Agilan “Alligator” Thani.

Pertandingan utama kedua ini akan menjadi saksi bagaimana petarung bintang asal Jepang ini akan menjalani pertandingan perdananya dalam skala global.

Yoshihiro adalah Juara Grand Prix K-1 HERO yang memiliki pengalaman di seluruh dunia, dimana saat ini ia ingin menambahkan gelar juara dunia dalam catatan rekornya.

Kali ini, Yoshihiro akan berhadapan dengan salah satu petarung kelas dunia bernama Agilan. Atlet berbakat asal Malaysia ini telah mengklaim hampir seluruh kemenangannya dengan penyelesaian dan kembali mengincar gelar Juara Dunia ONE Welterweight yang gagal ia raih tahun lalu.

ONE: LEGENDARY QUEST menyajikan pertandingan Muay Thai, kickboxing dan mixed martial arts (MMA) dengan daftar sementara di bawah ini, termasuk dua atlet asal Indonesia Anthony “The Archangel” Engelen dan Victorio “Indra” Senduk.


Baca Juga :
- Priscilla Lumban Gaol Tak Sabar Menanti Laga Utama ONE Championship di Shanghai
- Dua Atlet MMA Indonesia & Myanmar Berhadapan di Shanghai

Beberapa pertandingan tambahan kemungkinan akan diumumkan dalam waktu secepatnya.

Stamp Fairtex (c) vs. Alma Juniku (ONE Atomweight Muay Thai World Championship)
Yoshihiro Akiyama vs. Agilan Thani (mixed martial arts – welterweight)
Tarik Khbabez vs. Anderson Silva (ONE Super Series kickboxing – light heavyweight)
Reinier De Ridder vs. Gilberto “Giba” Galvao (mixed martial arts – middleweight)
Han Zi Hao vs. Andrew Miller (ONE Super Series Muay Thai – bantamweight)
Koyomi Matsushima vs. Kwon Won Il (mixed martial arts – featherweight)
Rodlek PK.Saenchaimuaythaigym vs. Liam Harrison (ONE Super Series Muay Thai – featherweight)
Fan Rong vs. Sherif Mohamed (mixed martial arts – middleweight)
Chen Lei vs. Anthony Engelen (mixed martial arts – 67.5-kilogram catch weight)
Victorio Senduk vs. Phoe Thaw (mixed martial arts – featherweight)
Yoon Chang Min vs. Trestle Tan (mixed martial arts – lightweight)
Itsuki Hirata vs. Angelie Sabanal (mixed martial arts – women’s atomweight)

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA