#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Messi Pilih Kasih, Pemain Barca Ini Minta Dijual karena Sudah Tak Betah
01 June 2019 10:13 WIB
BARCELONA – Layaknya tim besar lain, FC Barcelona wajib melengkapi skuatnya dengan pemain terbaik yang pas untuk gaya permainan mereka. Idealnya, ini berlaku untuk pemain utama atau pelapis. Untuk posisi bek kanan, Barca aman tapi memang kurang jelas siapa pemain utama di sektor itu.

Sekilas Sergi Roberto tapi Nelson Semedo juga sering dimainkan. Bahkan, Semedo dimainkan di posisi yang berbeda. Bisa bek kanan atau winger kanan. Roberto punya 2.087 menit bermain di La Liga 2018/19 dan Semedo 1.601. Bisa dibilang ini cukup berimbang dan seharusnya tak ada masalah.

Meski begitu, tidak bagi Semedo. Pemain 25 tahun asal Portugal ini secara mengejutkan minta dijual. Inilah yang dlansir oleh Fox Sports. Alasannya, Semedo melihat kapten Barca Lionel Messi telah bersikap pilih kasih. Messi lebih menyukai Roberto yang dimainkan di posisi bek kanan.


Baca Juga :
- Anthony Joshua vs Kubrant Pulev di Markas Tottenham, Mourinho Menyambutnya
- Parrott Berhasil Membuat Mourinho Terkesan

Padahal, Semedo menilai Roberto sering tampil buruk. Namun, lantaran Messi yang meminta langsung kepada Ernesto Valverde dan sang pelatih pun menurutinya. Maka, Robertolah yang selalu jadi pilihan utama. Situasi ini membuat Semedo tidak betah dan minta dijual saja di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Paling kentara, Semedo menunjuk performa Roberto yang buruk di dua laga semifinal Liga Champions. Di dua laga itu, Semedo bahkan tak dimainkan sama sekali. Jika diperhatikan seksama, kemampuan Roberto memang sedikit di bawah Semedo. Mungkin, Messi melihat Roberto punya sesuatu yang bisa berguna untuk tim. Lebih dari itu, Roberto adalah jebolan Akademi La Masia.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA